Lapas Kelas IIB Langsa Meriahkan Pembukaan POP

  • Bagikan
Lapas Kelas IIB Langsa Meriahkan Pembukaan POP
Kalapas Kelas IIB Langsa bersama pejabat struktural dan staf ikut memeriahkan kegiatan pembukaan POP dalam rangka HBP ke-59 tahun 2023. Waspada/Munawar


LANGSA (Waspada): Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Langsa bersama pejabat struktural dan staf ikut memeriahkan pembukaan Pekan Olahraga Pemasyarakatan (POP) dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-59 tahun 2023.

Kalapas Kelas IIB Langsa Sujatmiko kepada Waspada, Selasa (14/3), menyampaikan pembukaan Pekan Olahraga Pemasyarakatan ini mengusung tema “National Inmate’s Sport Day” digelar pada Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Jakarta, Sabtu (11/3).

Lanjutnya, kegiatan ini juga diikuti oleh seluruh Kepala Kantor Wilayah, Pimpinan Tinggi Pratama Kantor Wilayah, Duta Besar dari Negara sahabat dan seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan beserta jajaran yang ada di seluruh Indonesia secara daring menggunakan aplikasi zoom meeting.

“Jadi, dalam menyemarakkan HBP ke 59, kita menyelenggarakan pertandingan futsal yang diikuti Petugas dan para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Lapangan Olahraga Lapas Kelas IIB Langsa,” ujar Sujatmiko.

Dalam sambutannya, Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly memberikan pujian terhadap rangkaian kegiatan yang menurutnya telah dilaksanakan dengan performa yang terbaik.

Menkumham juga mengapresiasi panitia dan insan pengayoman yang telah bekerja keras dalam menyukseskan kegiatan ini sehingga bisa terselenggara dengan baik.

“Di penghujung acara, Menkumham memberikan souvenir serta penghargaan kepada duta besar dan perwakilan negara sahabat,” imbuh Sujatmiko. (b24)

  • Bagikan