Mahasiswa IPTS Sidimpuan Juara Silat

  • Bagikan
Mahasiswa IPTS Sidimpuan Juara Silat
SURASTOBA Siregar, mahasiswa IPTS yang meraih juara 1 pencak silat Sumut Terate Championship 2023 pose bersama Rektor IPTS Dr Zulfadli MPd (2 kiri), Wakil Rektor III IPTS Hasian Romadon Tanjung (kiri) dan Sekjend BEM IPTS Sahrial Siregar, Jumat (19/1). Waspada/Ist

P.SIDIMPUAN (Waspada): Mahasiswa Fakultas Pendidikan IPS dan Bahasa, Institut Pendidikan Tapanuli Selatan (IPTS) Padangsidimpuan, Surastobata Siregar, menorehkan prestasi juara 1 pencak silat Sumut Terate Championship 1 tahun 2023.

Surastobata Siregar yang bertanding dikategori dewasa dalam di Gor Baru Binjai pada 20-24 Desember 2023, mampu mengalahkan atlet dari berbagai daerah di Sumut.

Rektor IPTS Zulfadli Nasution MPd didampingi Wakil Rektor III IPTS Hasian Romadon Tanjung, Jumat (19/1), mengatakan prestasi yang diraih mahasiswa prodi Pendidikan Ekonomi ini menjadi kebanggan bagi IPTS. “Tentu kita mengapresiasi capaian prestasi ini,” tuturnya

Selain telah mengharumkan nama IPTS, ucap Zulfadli, prestasi yang ditorehkan Surastobata Siregar juga jadi motivasi bagi mahasiswa lainnya untuk mengukir prestasi baik secara akademik maupun non akademik.

Prestasi yang diraih mahasiswa tersebut, ungkap rektor, merupakan satu bukti bahwa IPTS memberikan ruang bagi setiap mahasiswa dalam mengembangkan bakat dan minat, baik dalam bidang olahraga, seni maupun dalam bidang lainnya. “IPTS selalu memberikan ruang bagi mahasiswa untuk mengasah talentanya, ” jelas Rektor IPTS.

Kepada Surastobata Siregar, Rektor IPTS berpesan agar terus mengembangkan dan meningkatkan kapasitas diri untuk dapat meraih juara hingga tingkat nasional.”Namun jangan lupa, bahwa kegiatan akademik di kampus tetap menjadi prioritas, ” harapnya. (a39)

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *