Masyarakat Binjai Antusias Sambut Gerak Jalan Santai Relawan Prabowo-Gibran

  • Bagikan
Masyarakat Binjai Antusias Sambut Gerak Jalan Santai Relawan Prabowo-Gibran
Ketua Panitia Deklarasi Relawan Prabowo-Gibran Milineal Binjai Asrul Anwar berfoto bersama Wakil Ketua Tim Kemenangan Nasional (TKN) Hashim Djojohadikusumo dalam suatu acara beberapa waktu yang lalu di Jakarta.

MEDAN (Waspada): Ketua Panitia Deklarasi Relawan Prabowo-Gibran Milineal (RPGM) Binjai dan Gerak Jalan Santai Bersama Relawan Dan Milineal Prabowo-Gibran Asrul Anwar mengatakan, sambutan masyarakat terhadap acara tersebut luar biasa.

“Sambutan dari masyarakat Binjai untuk mengikuti kegiatan gerak jalan santai luar biasa besar, hingga hari ini saja banyak elemen masyarakat seperti komunitas milineal, ibu pengajian, remaja mesjid dan tokoh masyarakat menghubungi panitia untuk terlibat di acara tersebut, kita perkirakan yang hadir nanti mencapai 30 ribuan lebih, ini membuktikan kecintaan masyarakat Sumatera Utara, khususnya warga Kota Binjai kepada sosok pasangan Prabowo-Gibran,” kata Asrul dalam konfrensi pers di kantor Panitia Deklarasi Relawan Prabowo-Gibran Milineal (RPGM) Binjai dan Gerak Jalan Santai Bersama Relawan Dan Milineal Prabowo-Gibran, Binjai, Rabu (10/1/2024).

Relawan Prabowo-Gibran Kota Binjai akan mengadakan deklarasi sekaligus Gerak Jalan Santai Bersama Relawan Dan Milineal Prabowo-Gibran bertempat di Lapangan Merdeka Binjai Minggu 14 Januari.

Puluhan spanduk dan baliho kegiatan sudah terpasang di pusat kota hingga di sudut-sudut kampung.

Di tempat yang sama, Sekretaris Panitia Ir Yudha Permana meminta masyarakat untuk hadir dengan tertib dan menjadikan acara ini sebagai rekreasi keluarga.

“Kami mohon agar masyarakat hadir dengan tertib, jaga kebersihan dan jadikan momentum gerak jalan ini sebagai rekreasi keluarga dengan riang gembira,” pinta Yudha.

Yudha menambahkan, acara gerak jalan santai juga akan memberikan hadiah lucky draw yang cukup spesial bagi peserta kegiatan.

“Panitia juga menyediakan lucky draw dengan hadiah tiket umroh, sepeda motor, sepeda gunung, kulkas, TV, Sound Karoke dan lainnya,” ungkap Yudha yang juga dikenal tokoh masyarakat Kota Binjai.

Acara Deklarasi Relawan Prabowo-Gibran Milineal (RPGM) Binjai dan Gerak Jalan Santai Bersama Relawan Dan Milineal Prabowo-Gibran juga akan dihadiri Ketua Relawan Barisan Pengusaha Pejuang yang menjabat Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution serta Tim Kampanye Nasional dan Sumut.

“Acara ini juga akan dihadiri oleh Ketua Relawan Barisan Pengusaha Pejuang (RBPP) Bobby Afif Nasution, Ahmad Dolly Kurnia Tanjung, Hinca Panjaitan mewakili TKN serta ketua TKD Sumut Ade Jona Prasetyo,” kata Acun demikian akrab disapa yang dikenal mantan tokoh aktivis 98 Sumut. (rel)

  • Bagikan