Musorkab KONI Sergai 7 Desember

  • Bagikan
Musorkab KONI Sergai 7 Desember

Bupati Sergai Darma Wijaya didampingi Kadis Poraparbud Akmal, Ketua KONI Sergai Aspul A Lubis, bersama Pengurus lainnya saat audensi pelaksanaan Musorkab KONI Sergai, Selasa (5/12) di kantor Bupati Sergai di Sei Rampah. Waspada/Ist

SEIRAMPAH (Waspada): Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Serdang Bedagai (Sergai) akan menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) periode 2024-2028 pada 7 Desember 2023.

Demikian disampaikan Ketua KONI Sergai Aspul A Lubis didampingi Sekretaris KONI Sari Ganda Sinaga, Bemdahara KONI Rusmadi, Kadis Poraparbud Sergai Akmal, Kabid Pora Dian Andika, Ketua Panitia Penjaringan dan Penyaringan Yudhi, serta pengurus KONI lainnya saat audensi yang diterima Bupati Sergai, Selasa (5/12) di kantor Bupati Sergai di Sei Rampah.

” Musorkab KONI Sergai akan digelar di aula Theme Park Pantai Cermin yang akan dihadiri pengurus cabang olahraga (Cabor) yang terdaftar di KONI, besar harapan kami bapak Bupati hadir untuk membuka Musorkab”, harap Aspul A Lubis.

Sebelumnya Ketua Panitia Penjaringan dan Penyaringan Calon Ketua KONI 2024-2028 Yudhi menyampaikan bahwa Panitia telah menetapkan satu orang Calon Ketua KONI Sergai (Calon tunggal) hingga diakhir masa pendaftaran.

Bupati Sergai Darma Wijaya dalam kesempatan tersebut berharap kepada KONI dan para Cabor hendaknya lebih meningkatkan kualitas dalam olahraga dengan baik.

” Semua olahraga ini di dasari dengan kemauan sehingga prestasi akan dapat diraih”, harap Darma Wijaya.

Bupati Sergai juga berharap pada tahun 2024 melalui Olahraga yang ada di Serdang Bedagai harus lah dapat menghidupkan perekonomian masyarakat melalui even-even turnamen baik untuk regional Sergai maupun open Sumut sehingga juga ikut serta mensukseskan dan menggairahkan menuju PON Aceh- Sumut 2024, tutupnya. (a15/cmw)

  • Bagikan