Nita Hulzana Pemenang Hadiah Utama Honda BeAt

Kuis Tebak Juara Piala Dunia U-17 FIFA 2023

  • Bagikan
Nita Hulzana Pemenang Hadiah Utama Honda BeAt
MANAJER Umum Harian Waspada Drs H Hendra DS didampingi Redaktur Olahraga Waspada Johny Ramadhan Silalahi SH, perwakilan PT. Indako Trading Coy Siti Fatimah dan Chandra Noveri serta perwakilan PT. Citra Mekar Sakti Ade Rini SH membacakan kupon pemenang hadiah utama Kuis Tebak Juara Piala Dunia U-17 FIFA 2023 berupa satu unit sepeda motor Honda BeAt di Gedung Bumi Warta Harian Waspada, Jl. Brigjen Katamso/Letjen Suprapto No.1 Medan, Jumat (8/12) siang. Waspada/Dedi Riono

MEDAN (Waspada): Nita Hulzana warga Jl. Garu II No.150 Medan memenangkan hadiah utama Kuis Tebak Juara Piala Dunia U-17 FIFA 2023 berupa satu unit sepeda motor Honda BeAt (on the road).

Pengundian kuis yang terselenggara atas kejasama Harian Waspada dan PT. Citra Mekar Sakti selaku event organizer (EO) ini berlangsung di Lantai I Gedung Bumi Warta Harian Waspada, Jl. Brigjen Katamso/Letjen Suprapto No.1 Medan, Jumat (8/12) siang.

Dalam pengundian yang digelar terbuka dipandu MC Erwinsyah SE itu, kupon Nita Hulzana diundi oleh Manajer Umum Harian Waspada, Drs H Hendra DS. Kupon Nita berhak menjadi pemenang setelah jawabannya benar Jerman juara Piala Dunia U-17 FIFA 2023 dan dilengkapi syarat kemasan produk Cap Kapak.

Hendra DS punya cara unik dalam mengundi kupon pemenang dengan menangkap satu kupon di udara setelah tumpukan kupon diambungkan ke udara oleh sejumlah panitia.

            Acara pengundian disaksikan puluhan warga Medan sekitarnya yang bergitu antusias. Terlebih sebagian dari mereka diberi kesempatan untuk mengundi sejumlah hadiah hiburan.

            Bahkan salah satu pengunjung terlihat sangat bahagia setelah tahu kupon adiknya memenangkan hadiah uang tunai Rp.5 juta. “Senang sekali tadi kupon adik saya dicabut memenangkan hadiah lima juta,” ujar Helen warga Sunggal, Deliserdang.

Selain satu unit sepeda motor sebagai hadiah utama, juga tersedia hadiah pendamping berupa 1 hadiah uang tunai @Rp5.000.000, 2 hadiah @Rp2.5.000.000, 4 hadiah @Rp1.500.000, 5 hadiah @Rp1.000.000 dan 20 hadiah uang tunai @Rp150.000 (lihat daftar pemenang).

Drs H Hendra DS bersyukur penyelenggaraan Kuis Tebak Juara Piala Dunia U-17 FIFA 2023 berjalan sukses. Amino masyarakat, khususnya pembaca Waspada tetap tinggi untuk berpartisipasi dalam kuis kali ini.

“Berdasarkan laporan panitia, kupon yang masuk mencapai 150.000 (seratus lima puluh ribu) lembar. Ini tentu menjadi bukti antusias masyarakat mengikuti kuis ini sangat tinggi,” ujar Hendra DS.

Lebih lanjut Hendra DS mengatakan, besarnya animo masyarakat mengikuti kuis ini menjadi pemacu Harian Waspada untuk lebih bersemangat dalam menggelar kegiatan serupa seperti Kuis Tebak Juara Piala Euro maupun Piala Dunia.

“Penyelenggaraan kuis ini salah satu tujuannya untuk lebih memanjakan pembaca surat kabar Waspada. Dengan mengikuti kuis ini, pembaca punya kesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik yang disediakan panitia dan sponsor,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini, Hendra DS meminta pembaca setia Waspada baik yang berada di Sumut maupun Aceh atau di mana pun berada, untuk senantiasa mendoakan Harian Waspada agar tetap eksis menemui pembaca setiap harinya.

“Doa dan dukungan pembaca sangat kita butuhkan agar koran Waspada tetap eksis. Selain menyajikan berita-berita teraktual dan terpercaya, Waspada juga berusaha memberikan servis kepada pembaca, salah satunya dengan pengadaan kuis,” katanya.

Hendra DS pun mengucapkan terima kasih kepada pihak sponsor dalam hal ini PT. Indako Trading Coy selaku main dealer sepeda motor Honda di Wilayah Sumut dan PT. Yahi Utama dengan salah satu produknya Minyak Angin Cap Kapak yang tetap konsisten mendukung.

“Tanpa adanya dukungan sponsor, tentu penyelenggaraan kuis seperti ini tidak bisa sesukses ini. Untuk itu, kita ucapkan terima kasih kepada para sponsor. Semoga kerjasama yang sudah sangat baik ini bisa terus terjalin,” ucap Hendra DS.

Direktur PT Citra Mekar Sakti, Billy Ertanto yang dibungi via handphone mengatakan penyelenggaraan kuis kali ini cukup positif melibatkan masyarakat, khususnya pembaca Waspada untuk terus mengikuti perkembangan sepakbola dunia.

“Senang dapat kembali terlibat dalam kegiatan kuis Waspada. Sebelumnya, kami juga mendukung kuis-kuis Waspada lainnya seperti Kuis Piala Dunia dan Piala Eropa. Ke depan, kami siap kembali mendukung kegiatan kuis seperti ini,” ucap Billy.

Turut hadir sekaligus mengundi kuis di antaranya Redaktur Olahraga Waspada Johny Ramadhan Silalahi, perwakilan PT Indako Trading Coy Siti Fatimah dan Chandra Noveri, perwakilan PT Citra Mekar Sakti Ade Rini SH, sejumlah staf dan karyawan Waspada.

Panitia Kuis Tebak Juara Piala Dunia U-17 FIFA 2023, Erwinsyah SE, mengatakan antusias masyarakat mengikuti kuis kali ini cukup tinggi. “Terbukti jumlah kupon yang masuk ke panitia mencapai sekira 150.000 lembar. Ini tentunya menjadi bukti masyarakat tetap antusias mengikuti kuis yang memang sudah rutin digelar Harian Waspada,” beber Erwinyah.

Lebih lanjut Erwinsyah mengatakan, Harian Waspada menggelar Kuis Tebak Juara Piala Dunia U-17 FIFA 2023 bekerjasama Event Organizer (EO) PT. Citra Mekar Sakti. Penyelenggaraan kuis didukung sponsor PT. Indako Trading Coy selaku main dealer sepeda motor Honda di Wilayah Sumut.

Juga didukung sponsor lainnya, PT. Yahi Utama yang memproduksi Minyak Angin Cap Kapak, Minya Kayu Putih Cap Kapak dan Inhaler Cap Kapak. “Terima kasih kepada para sponsor yang tetap setia mendukung penyelenggaraan kuis ini,” ucap Erwinsyah.

“Kuis Tebak Juara Piala Dunia U-17 FIFA 2023 ini berlaku untuk umum, kecuali karyawan Waspada dan sponsor. Untuk pajak ditanggung oleh pemenang,” jelas Erwinsyah.

Ditambahkan Erwinsyah, bagi para pemenang dapat mengambil hadiah di Kantor Harian Waspada mulai Rabu, 13 Desember 2023.

“Saat pengambilan hadiah, pemenang wajib menyerahkan fotocopi identitas diri sesuai yang tertera di kupon pemenang,” tambah Erwinsyah. (m18)

Daftar Pemenang Kuis Tebak Juara Piala Dunia U-17 FIFA 2023

1 Pemenang Honda BeAt (On The Road)                        

Nita Hulzana   Jl. Garu II No. 150 Medan    

1 Pemenang Uang Tunai @ Rp. 5.000.000,-                                 

Erick Manaor Hutahaean, Jl. Akasia Raya Medan Helvetia

2 Pemenang @ Rp. 2.500.000,-                              

Edwin Simangunsong, Jl. L. Pemasyarakatan Gusta Medan

Helen Hutahaean, Dusun IV Jl. L. Pemasyarakatan Medan 

4 Pemenang @ Rp. 1.500.000,-                               

Syuaib, Jl. Riau Blok V No. 14 Belawan      

Etika Riani, Jl. Garuda Gg. Perbatasan No. 90 Medan Sunggal       

Irmansyah Lubis, Pematang Setrak/Serdang Bedagai           

Asrul   Jorong II Kota Nopan Kec. Rao Utara, Pasaman      

5 Pemenang @ Rp. 1.000.000,-                              

Edi Supianto,  Jl. PAM Tirtanadi Ling XI Medan Sunggal  

Sri Astuti Purba, Purbaganda

T. Br. Simatupang, Jl. Akasia Raya LK IX No. 84 Medan Helvetia

Santi Angraini, Jl. Benteng Hulu Gg. Amal No. 16F Medan Tembung        

Mhd. Aulia S, Jl. Flamboyan Raya Blok P-16 Medan Tuntungan    

20 Pemenang @ Rp. 150.000,-                               

Sapredi, Jl. B. Katamso Gg. Sempurna No. 7 Medan           

Jose Rizal, Jl. KH. Zainul Arifin Kp. Kubur No. 116 Medan           

Cristiano Neville S,     Jl. L. Pemasayarakatan Gg. Sepakat Medan  

Aslan Jorong II Kota Nopan Kec. Rao Utara, Pasaman       

Rahma Dina Putri Siregar, Jl. Suka Karya No. 23 A Lk IX  

Abdul Latif Nst, Jl. Pemuda No. 2 LK II Aman Sari Serbelawan    

Dedek Hamdani, Jl. Amal Lingk XVI Stabat           

Suherman, Jl. Pertempuran Tangga Batu Lorong No. 6 Percut Sei Tuan      

Agus Surya, Jl. Puri Gg. Kalimun No. 26/59 E Medan         

Amran Hadi Lubis, Jl. Letjda Sujono Gg. Beras No. 13 Medan       

Yusniar Lubis, Jl. Letjda Sujono Gg. Beras No. 13 Medan  

Kurnia Aqua, Jl. Letjda Sujono Gg. Beras No. 13 Medan    

Dwika Handayani S, Jl. Akasia Raya Lk. IX No. 84 Medan

Muhammad Rizal, Jl. Gaperta Gg. Rukun No. 60 Meda      

Siti Nurjanah,  Jl. Utama Gg. Ampera II No. 250 Medan     

Hery, Jl. Ringroad No. 20 A Lk IX Tanjung Sari Medan     

Patimah Reda, Gg. Indah Ling K.1 P. Mabar Langkat         

Takaruddin Swidjaja, Jl. Plaju No. 35 Medan           

Armiden S, Jl. Bunga Stella I No. 40 Medan Tuntungan      

Burhanuddin, Jl. Karya Mesjid Gg. Budi 90 Medan 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *