Optimis Tako Indonesia Semakin Matang

  • Bagikan
Optimis Tako Indonesia Semakin Matang
WALI Kota Siantar, Susanti Dewayani melepas peserta long march Karate-Do Tako Indonesia dan Gashuku Nasional di Lapangan H. Adam Malik, Kota Pematangsiantar, Rabu (15/3). Waspada/Ist

P. SIANTAR (Waspada): Wali Kota Pematangsiantar Susanti Dewayani optimis di momen Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60, Karate-Do Tako Indonesia semakin matang.

“Apalagi selama ini perjalanan Tako Indonesia sebagai salah satu perguruan karate di Indonesia telah mewarnai berbagai ragam keadaan dan kejadian yang silih berganti,” ujar Wali Kota Susanti Dewayani saat melepas peserta long march Karate-Do Tako Indonesia dan Gashuku Nasional di Lapangan H. Adam Malik Kota Pematangsiantar, Rabu (15/3).

Ada kejadian menggembirakan, lanjut wali kota, namun ada juga yang kurang menyenangkan. “Tentu pengalaman panjang ini akan semakin membuat perguruan Tako dan Gashuku semakin maju ke depan,” katanya.

Mengenai kegiatan long march, menurut wali kota merupakan perjalanan jauh dengan berjalan kaki dan kegiatan itu sangat tepat untuk membina fisik dan mental para karateka serta menjadi momentum dalam menyemarakkan HUT ke-60 Tako.

Wali kota mengingatkan Pemko Pematangsiantar tetap konsisten dalam mendukung program olahraga guna mewujudkan Pematangsiantar sehat, sejahtera dan berkualitas.

Tampak hadir Dewan Guru Tako Fredy Lumbantobing, Robert Hutagaol, Juniar Hutapea, Panitia Long March Pandapotan Haloho, Sekretaris Burhan Sibarani, perwakilan Kadis Pariwisata dan lainnya. (a28/C)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *