PB Squash Tunjuk Waketum Organisasi Jadi Ketua Pelaksana Rakernas

  • Bagikan
PB Squash Tunjuk Waketum Organisasi Jadi Ketua Pelaksana Rakernas
WAKIL Ketua Umum Bidang Organisasi PB Squash Indonesia yang juga Ketua Pengprov Squash Aceh, H. Husaini Jamil,SE, M.M.Tr. Waspada/Ist


BANDA ACEH (Waspada): Pengurus Besar (PB) Squash Indonesia menunjuk Wakil Ketua Umum Bidang Organisasi PB Squash Indonesia yang juga Ketua Pengprov Squash Aceh, H. Husaini Jamil, SE, MM.Tr, menjadi Ketua Pelaksana Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang akan digelar di Function Hall NOC FX Jakarta pada 31 Agustus mendatang.

Sebelum Rakernas, Pengurus Besar (PB) Squash Indonesia terlebih dahulu akan melaksanakan beberapa agenda penting, seperti akan melaksanakan PRA PON XXI di GBK Senayan pada tanggal 21-30 Agustus 2023

Agenda terakhir PB Squash Indonesia adalah akan melaksanakan Musyawarah Nasional untuk menentukan ketua umum baru masa bakti 2024-2028, yang saat ini masih dipimpin oleh Prof Dr Hj. Sylviana Murni, SH, MSi.

Husaini dalam konferensi pers di Banda Aceh, Jumat (25/8), mengatakan, pelaksanaan Rakernas tahun ini menjadi agenda penting karena PB Squash Indonesia akan melaksanakan Musyawarah Nasional (Munas) dan menjadi momentum silaturahmi PB dan para ketua Pengprov Squash se Indonesia.

Husaini menyampaikan, amanah menjadi Ketua Pelaksana Rakernas adalah bahagian dari tugas wajib dirinya sebagai Waketum bidang organisasi dalam memastikan semua tahapan dan proses berdasarkan AD/ART serta landasan dan aturan yang berlaku.

“Saya berkewajiban mengawal sampai Munas selesai dan harapan kita semua menjelang perhelatan Munas bisa berlangsung secara kondusif dengan iklim yang sejuk,” demikian Husaini. (b03/C)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *