Persati Kualasimpang Tak Gentar Hadapi Papua Barat Dan Jawa Timur

Piala Soeratin U-13

  • Bagikan
Persati Kualasimpang Tak Gentar Hadapi Papua Barat Dan Jawa Timur

Pemain Persati U-13 yang turut didampingi official sebelum berangkat mengikuti putaran nasional piala Soeratin di Bekasi. Waspada/Muhammad Hanafiah

KUALASIMPANG (Waspada): Anak-anak Persati Kualasimpang, Kabupaten Aceh Tamiang yang mewakili Provinsi Aceh tak gentar menghadapi Papua Barat dan Jawa Timur pada babak penyisihan Grup D Piala Soeratin U-13 di Bekasi yang sudah berangkat melalui Bandara Kuala Namu menuju Bandara Soerkarno Hatta, Banten, Sabtu (20/1).

Pengamatan Waspada, sebelumnya anak-anak Persati dilepas di Kantor Bupati Aceh Tamiang dan pada malam harinya diadakan doa bersama dan peuisijuek (tepung tawar) di salah satu café di Karang Baru.

Sekretaris Tim Persati, Muttaqin didampingi Assisten Manager, Muhammad Hatta dan Observer/Analis Tim, Jufri, S.Pd sebelum berangkat ke Jakarta kepada Waspada mengatakan, pemain Persati Kualasimpang, Aceh Tamiang U-13 direkrut dari berbagai Sekolah Sepak Bola (SSB) antara lain SSB Garda Tamiang, SSB M3 dan SSB lainnya adalah juara 1 Kompetisi Piala Soeratin U-13 Provinsi Aceh.

“Kami berangkat mewakili Provinsi Aceh untuk mengikuti Putara Nasional Piala Soeratin U-13 di Bekasi,” ujar Muttaqin.

Menurut Muttaqin, Persati (Aceh ) pada Putaran Nasional bergabung di Grp D bersama Papua Barat dan Jawa Timur.

“Anak-anak akan bertanding pada hari Selasa tanggal 23 Januari 2024 pukul 13:30 lawan Papua Barat dan pada pertandingan berikutnya pada Kamis tanggal 25 Januari 2024 berhadapan dengan Jawa Timur di Lapangan Garudayaksa Football Academy Cileungsi,Bekasi,” tegas Muttaqin.

Penjaga Gawang Persati U-13, Javier yang turut didampingi rekan-rekan setimnya kepada Waspada pada acara peusijuek dan doa bersama sebelum berangkat ke Bandara Kuala Namu menuju Bandara Soekarno Hatta, Banten menyatakan, mereka akan bermain maksimal menghadapi semua lawan dan sedikitpun tidak ada rasa takut menghadapi lawan.

“Kami sudah biasa menghadapi semua lawan, kami tidak gentar menghadapi semua lawan. Mohon dukungan dan doa dari masyarakat Aceh, khususnya masyarakat Aceh Tamiang agar kami bisa meraih kemenangan di tingkat Nasional,” ucap Javier yang sudah malang-melintang banyak makan asam garam berpengalaman bermain di tingkat nasional.

Ujung tombak Persati U-13, Pemain yang memakai nomor punggung 25, Zikri Maulana dan pemain nomor punggung 29, Satria Legowo yang didampingi rekan-rekannya menyatakan, mereka akan bermain bagus menghadapi lawan untuk meraih kemenangan .

Hal senada juga dikatakan oleh pemain lainnya, mereka tetap semangat dan tidak gentar menghadapi semua lawan yang bakal dihadapi di Putaran Nasional Piala Soeratin U-13.
“Semoga saja kami bisa menang,” ujar pemain Persati.

Persati U-13 dalam menghadapi Putaran Nasional Piala Soeratin U-13 membawa pemain, Rudi Satriya, Rizky Maulana Akbara, MDH Aditya Zahran, Muhammad Ridho, Muhammad Yuan DzakiZikri Maulana, Al Hafizd, Atha Razcky Athory, Gabriel Parlindungan Girsang,Satria Legowo, Ananda Meutuah, Pathur Ilham, Rizky Aditya, M.Fadilah, llsa Garda Samudra, Ebied M. Aldzikra, Reyva Alpino, Reja Akbar, Javier Fahil.(b14)

  • Bagikan