Persiapan Pora XIV Di Pidie Sesuai Skedul

  • Bagikan
Persiapan Pora XIV Di Pidie Sesuai Skedul

KETUA PB Pora XIV Pidie Drs Samsul Azhar saat menerima Waspada di Ruang kerjanya di Komplek Kantor Bupati Pidie, Selasa (8/11) Waspada/Muhammad Riza

SIGLI (Waspada): Ketua Panitia Besar Pekan Olahraga Aceh (PB Pora) ke XIV, Drs Samsul Azhar. Selasa (8/11), mengatakan persiapan fisik dalam penyelenggaraan Pora ke XIV di Kabupaten Pidie berjalan sesuai skedul.

“ Sejauh ini persiapan fisik dalam penyelenggaran Pora ke XIV, khususnya menjadi kewenangan tuan rumah telah berjalan sesuai dengan yang direncanakan” kata Samsul Azhar. Peryataan itu disampaikanya saat ditemui Waspada di ruang kerjanya di komplek Kantor bupati Pidie, Selasa (8/11) pagi.

Samsul Azhar yang juga menjabat Asisten I Setdakab Pidie, menegaskan sampai sekarang tidak ada lagi masalah terkait venue, karena 30 November 2022, semua Venue sudah fungsional.

“ Kecuali Venue Tekwondo dan Badminton. Takewondo dipindahkan ke Gedung Pidie Convention Center (PCC), sedangkan Badminton di Gor Baro Raya” katanya.

Ia menuturkan rata-rata venue yang sedang dikerjakan, itu rata-rata sudah rampung di atas 50 persen dan bahkan ada venue yang sudah rampung dikerjakan 100 persen. “ Yang perlu didorong setiap hari, venue sepatu roda dan lapangan sepak bola. Sepak bola tribunnya sedang dilakukan pengecoran lantai. Ini terus kami lakukan pengawasan agar 30 November 2022 bisa fungsional,” katanya. (b06)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *