Persiraja Resmi Pindah Markas

  • Bagikan
Persiraja Resmi Pindah Markas
PEMAIN Persiraja Banda Aceh latihan rutin. Waspada/Ist

BANDA ACEH (Waspada): Persiraja Banda Aceh resmi mengumumkan pindah markas ke Stadion Langsa. Laskar Rencong akan menjamu Semen Padang, PSIM Yogyakarta dan PSMS Medan di sana.

Sekretaris Persiraja, Rahmat Djailani mengatakan pihaknya sudah menerima hasil verifikasi dan Stadion Langsa dinyatakan lolos dengan beberapa renovasi yang harus segera diselesaikan oleh pihak manajemen.

“Kita pastikan Persiraja di 12 besar akan bermain di Stadion Langsa. Pemain dan pelatih semua akan berlatih dan bertanding di Langsa. Mess di Banda Aceh juga sudah kita kosongkan,” kata dia dalam rilis yang diterima media, Selasa (9/1).

Manajemen Persiraja juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Pemerintah Kota Langsa dan pengurus PSBL Langsa. “Terima kasih kepada pengurus PSBL Langsa dan pemerintah Kota Langsa yang sudah mendukung penuh dan memfasilitasi semua agar Persiraja bisa bermain di Langsa,” ujar Rahmat.

Manajer Tim Persiraja, Ridha Mafdhul Gidong menyebutkan pihaknya sudah memperjuangkan agar timnya tetap bisa bermain di Stadion Harapan Bangsa. Namun gagal karena SHB sedang direhab untuk pembukaan PON XXI, September nanti.

“Tapi kita tetap optimis, dimana pun Persiraja berlaga, dukungan masyarakat Aceh untuk Persiraja akan tetap mengalir. Semakin besar tantangannya, semakin nikmat hasil yang akan kita raih nanti,” kata Gidong

Dikatakan, setelah mendapat rekomendasi dari PT LIB, manajemen Persiraja langsung gerak cepat melakukan renovasi Stadion Langsa, termasuk ruang ganti pemain agar sesuai dengan standar Liga 2.

Meski dia mengakui kapasitas tidak akan sebesar Stadion Harapan Bangsa yang bisa menampung lebih banyak pendukung. Persiraja akan menjamu Semen Padang pada Jumat (12/1) di tempat baru.

Kemudian pada 22 Januari giliran PSIM yang akan menjadi lawan Arif Setiawan dkk. Lima hari kemudian, PSMS Medan menjadi lawan terakhir M Fakhri pada 27 Jaanuari. (b04)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *