Polres Batubara Ungguli Polres Tebingtinggi

  • Bagikan
Polres Batubara Ungguli Polres Tebingtinggi
TIM sepakbola Polres Batubara melawan tim Polres Tebingtinggi di Lapangan Dolok Pop, Kec Lima Puluh, Kab Batubara, Kamis(2/3). Waspada/Kristian Brahmana

BATUBARA (Waspada): Tim sepakbola Polres Batubara mengalahkan tim Polres Tebingtinggi dengan skor 2-1 di Lapangan Dolok Pop, Kec Lima Puluh, Kab Batubara, Kamis (2/3).

Kehadiran tim sepakbola Polres Tebingtinggi ke lapangan Dolok Pop disambut langsung seluruh Kasat dan Kapolsek Polres Batubara.

Tim Polres Batubara kali ini dinahkodai Kasat Narkoba Polres Batubara, Sastrawan Tarigan. Sementara tim sepakbola Polres Tebingtinggi dipimpin oleh KBO Sat Narkoba Polres Tebingtinggi, Iptu Aris Barus.

Pada 45 menit pertama, permainan kedua tim sangat ngotot saling jual serangan. Ketika peluit babak pertama dibunyikan skor 1-1.

Pada 45 menit kedua, masing-masing tim banyak melakukan pergantian pemain. Di menit-menit akhir pertandingan, Polres Batubara berhasil menambah gol untuk mengakhiri laga dengan kemenangan 2-1.

KBO Sat Narkoba Polres Tebingtinggi, Iptu Aris Barus mengatakan dalam waktu dekat mereka akan melakukan pertandingan kembali dengan tim sepakbola Polres Batubara di Lapangan Kota Tebingtinggi. (a37)

  • Bagikan