PSBL Langsa Satu Grup PSDS Deliserdang

  • Bagikan

BANDA ACEH (Waspada): Tim Wakil Aceh PSBL Langsa dan wakil Sumatera Utara PSDS Deliserdang yang sama-sama melaju babak 32 Besar Liga 3 Nasional, tergabung di Grup X. Kedua tim sudah saling mengenal di Regional Sumatera. 

Berdasarkan hasil pembagian grup, di Grup X ini ada PSDS Deliserdang, Bandung United dan juara Grup O. Saat ini juara Grup O masih di tangan Serpong City FC dengan nilai enam poin. Farmel FC diperingkat kedua dengan 4 poin.

Kemudian ada Sumbersari FC di peringkat ketiga dengan 1 poin dan terakhir ada Batavia FC tanpa poin. Farmel FC dan NZR masih menyisakan laga tunda. Posisinya bisa tergusur seadainya pada laga tunda antara Farmel FC dan NZR Sumbersari dimenangkan Farmel.

PSBL Langsa menjadi runner-up Grup N dan PSDS di puncak klasemen Grup P. “Kalau lawan PSDS kita sudah sering melakukan ujicoba, jadi Pelatih Muhammad Azhar sudah tahu cara mengatasinya,” sebut Roy Iskandar, Asisten Manajer PSBL kepada Waspada, Senin (14/2).

Dijelaskan, sepanjang Liga 3 Provinsi, PSBL ada dua kali melakukan ujicoba dengan PSDS. “Bagaimana pun kita akan berhati-hati melawan PSDS,” sebut Roy lagi.

Mengomentari dua lawan lainnya, kata dia, klub Bandung United menurut informasi materinya anak-anak PON Jabar. “Saya yakin Muhammad Azhar sudah melihat cara bermain anak Bandung United,” sebut dia. 

“Tidak ada yang tidak mungkin jika anak-anak bermain lepas dan semangat yang tinggi. Sementara satu tim lagi kita sedang menunggu hasil pertandingan, yakni antara Farmel FC lawan NZR Sumbersari,” bebernya.

Kick-off babak 32 Besar Liga 3 Nasional rencananya akan berlangsung pada Rabu 16 Februari 2022. Meski masih ada Grup O yang belum memiliki juara dan runer-up, pembagian tim untuk babak 32 Besar sudah bisa dilakukan.

Hal itu mengingat mayoritas tim dan grup sudah tuntas pertandingannya. Tim-tim yang tampil di babak 32 Besar Nasional merupakan tim yang menjadi juara dan runner-up di babak 64 besar nasional yang terbagi dalam 16 grup, mulai dari A sampai P. (b04/C)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *