PSDS Berbagi Poin Sada Sumut

  • Bagikan
PSDS Berbagi Poin Sada Sumut

Pemain PSDS Imus Wiranda berupaya menahan laju serangan pamain Sada Sumut FC, Kei dalam lanjutan Kompetisi Pegadaian Liga 2 dengan hasil imbang 1-1, Sabtu sore (2/12) di stadion Baharoeddin Siregar Lubukpakam. Waspada/Hotma Darwis Pasaribu

LUBUKPAKAM (Waspada): Traktor Kuning PSDS Deliserdang berbagi poin 1-1 dengan Sada Sumut FC dalam laga lanjutan Kompetisi Pegadaian Liga 2 Indonesia 2023-2024, Sabtu (2/12) di Stadion H.Baharoeddin Siregar Lubukpakam.

Hasil imbang ini pun membuat kedua tim asal Sumut akan bergulut di Play Off untuk bertahan di level Liga 2 dan menghindari zona degradasi.

Sada Sumut FC lebih dulu unggul di menit 51 lewat tandukan pemain yang baru diturunkan dari bangku cadangan Faisal Ramadoni. di menit ke 51.

Upaya mengejar ketertinggalan terua dilakukan punggawa traktor kuning besutan Zefrijal yang melakukan transforma pemaim gelandang menjadi striker, yaitu Noriki Akada sukses menyamakn kedudukan 1-1 dimenit ke73.

Meski bercokol di papan bawah, namun adu strategi dua pelatih yang sama-sama baru meracik team pada putaran kedua, yaitu Zefrijal dengan pelatih Safa Sumut FC Joko Susilo, membuat kedua team tampil ngotot dengan ciri permainan bola anak Sumut keras dan menekan dan tarung terbuka.

Hingga pluit panjang wasit mengakhiri pertandingan dengan hasil imbang 1-1.

Pelatih Kepala PSDS, Zefrizal menilai anak asuhnya sudah bermain maksimal. “Anak anak sudah bermain maksimal dan memiliki daya juang yang kuat dan mampu mengejar ketinggalan dengan hasil seri.

Disinggung soal posisi PSDS akan masuk ke zona play off, Zefrizal mengatakan bahwa bermain di play off akan menentukan masuk degradasi atau lanjut di Liga 2 musim 2024/2025. “Kami akan lakukan pembenahan dengan kesiapan yang lebih matang lagi” katanya.

Sementara pelatih Sada Sumut FC Joko Susilo sedikit kecewa karena gol balasan yang dilakukan anak-anak PSDS dinilainya terlalu mudah tercipta lewat bola reborn penjaga gawang yang tidak akurat mengamankan bola lewat tendangan bebas lalu dimanfaat pemain depan PSDS.

Untuk pertandingan berikutnya PSDS Deliserdang dalam laga pamungkas akan bertandang ke Persiraja Banda Aceh. Sedangkan Sada Sumut FC akan menjamu Semen Padang di stadion Baharoeddin Siregar Lubukpakam pada 9 Desember minggu depan. (chp)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *