PSKB Jr Ikut Turnamen Di Malaysia

  • Bagikan
PSKB Jr Ikut Turnamen Di Malaysia
WALI Kota Binjai pose bersama tim PSKB Junior yang akan berangkat mengikuti turnamen di Malaysia, Rabu (28/2). Waspada/Ist

BINJAI (Waspada): Wali Kota Binjai Drs H Amir Hamzah MAP melepas tim Persatuan Sepakbola Kota Binjai (PSKB) mengikuti turnamen sepakbola di Kelantan, Malaysia. Acara penglepasan berlangsung di Pendopo Umar Baki, Rabu (28/2).

Tampak hadir Kadispora Binjai Iwan Setiawan, Ketua Tim Rombongan PSKB Junior Drs Haris Wansyah, Pelatih Kepala PSKB Nasrul Koto dan seluruh pemain PSKB Junior.

Dalam sambutannya, Wali Kota Binjai mengatakan bahwa Kota Binjai telah banyak melahirkan pesepakbola nasional hingga internasional. “Zulkarnain Lubis merupakan salah satu pemain nasional yang bertanding membawa nama bangsa Indonesia di berbagai ajang,” ucapnya.

Ia menambahkan, ini merupakan kesempatan baik karena membuka pintu bagi generasi muda Kota Binjai yang ingin meningkatkan kemampuan sebagai pemain sepakbola profesional dan nantinya bisa bermain di liga nasional bahkan di level internasional.

Wali Kota Amir Hamzah dalam kesempatan ini memberikan dukungan kepada para pemain agar bertanding dengan penuh semangat, menjunjung tinggi sportivitas dan bisa meraih kemenangan. “Bertandinglah dengan penuh semangat karena kalian adalah orang-orang terpilih dan kalian membawa nama Binjai,” tutup wali kota.

Kadispora Binjai Iwan Setiwan didampingi Kabid Olahraga Prestasi Andi Lala Sitorus menjelaskan pemain PSKB Jr yang berangkat sebanyak 23 orang didampingi pelatih empat orang, pengurus dua orang serta orang tua pemain.

Pertandingan Kelantan Open Malaysia berlangsung mulai 1 hingga 5 Maret 2024 di Stadion Universitas Sains Malaysia di Kelantan. “Kita belum mengetahui berapa tim sebagai peserta, menurut informasi selain Indonesia juga ada beberapa negara lain,” katanya. (a03/a12)

  • Bagikan