PSMS Akui Keunggulan PSIM

  • Bagikan
PSMS Akui Keunggulan PSIM
STRIKER PSMS Nico Malau mendapat pengawalan ketat pemain PSIM dalam laga lanjutan Grup X Babak 12 Besar di Stadion Mandala Krida, Jumat (12/1). Waspada/Ist

YOGYAKARTA (Waspada): PSMS Medan menelan kekalahan atas PSIM Yogyakarta dengan skor 2-1 dalam lanjutan Grup X Babak 12 Besar Liga 2 Indonesia di Stadion Mandala Krida, Jumat (12/1).

Laskar Mataram mencetak gol melalui Achmad Faris di menit 21 lewat tandukan. Menit 27, Alfriyanto Nico memperbesar keunggulan. Sementara gol balasan PSMS melalui Nico Malau lewat tandukan di menit 67.

Dengan hasil ini, PSMS menjadi juru kunci klasemen dengan poin satu dari dua laga yang sudah dijalani. Sementara PSIM sebagai pemuncak klasemen dengan poin empat.

Pelatih PSMS Miftahuddin Mukson mengakui pemainnya sudah berjuang hingga menit akhir, hanya saja memang hasilnya PSMS harus menelan kekalahan. Dan tim pelatih juga sudah mempersiapkan segalanya dengan baik, salah satunya menganalisis permainan PSIM.

“Ini sepakbola, apapun hasilnya harus diterima. Semoga pada laga nanti keberuntungan bisa berpihak kepada kami,” katanya.

Pemain PSMS Joko Susilo meminta maaf atas kekalahan yang dialami. “Ke depan pemain pasti akan bekerja lebih keras lagi. Kami tetap memohon dukungan dan doa agar PSMS bisa lebih baik ke depannya,” ucapnya. (m33)

  • Bagikan