PSMS Siap Kalahkan Semen Padang

  • Bagikan
PSMS Siap Kalahkan Semen Padang
PELATIH PSMS Miftahuddin Mukson didampingi pemain Guntur Triaji memberikan keterangan dalam sesei konferensi pers. Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): PSMS Medan akan menjamu Semen Padang FC dalam laga lanjutan Liga 2 Indonesia di Stadion H Baharoeddin Siregar, Lubukpakam, Jumat (1/12) sore mulai pukul 15.30 WIB.

Saat ini PSMS berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan 15 poin. Sementara, Semen Padang sebagai pemuncak klasemen dengan 20 poin.

Miftahuddin Mukson mengatakan persiapan yang dilakukan sejauh ini berjalan baik. Hanya saja yang cukup dikhawatirkan masalah kebugaran pemain, mengingat waktu persiapan yang ada cukup singkat.

“Waktu pertandingan saat menghadapi PSDS dan Semen Padang cukup singkat. Namun kondisi seperti ini para pemain sudah terbiasa, sehingga tentu kami berharap dapat maksimal di laga ini dan meraih tiga poin,” ujar Miftahuddin dalam sesi konferensi pers, Kamis (30/11).

Dirinya pun menegaskan akan menurunkan pemain yang paling siap berlaga sejak menit awal. Meski memang sejauh ini para pemain dalam kondisi terbaik.

“Sekali lagi saya meminta doa dan dukungan dari masyarakat Sumut agar PSMS bisa meraih hasil maksimal kontra Semen Padang,” tutupnya.

Pemain PSMS, Guntur Triaji, mengaku dirinya dan para pemain lainnya sudah siap bertanding. Meski memang harus diakui recovery tim cukup singkat.

Pelatih Semen Padang, Delfi Adri, mengatakan tim pelatih membawa 21 pemain yang siap untuk bertanding menghadapi PSMS.

“Harapan saya tentu laga nanti bisa berjalan lancar dan enak untuk ditonton. Kedua tim diharapkan bisa bermain dengan mengedepankan fair play,” pintanya.

Ia pun menegaskan akan menerapkan strategi terbaik untuk laga nanti. “Tentu laga kontra PSMS akan sengit, karena kedua tim pasti akan menurunkan pemain terbaiknya. Bagi saya besok lagi penting, sehingga anak-anak harus bermain maksimal,” tandasnya. (m33)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *