PSMS Taklukkan Tuan Rumah PSDS

  • Bagikan
PSMS Taklukkan Tuan Rumah PSDS
STRIKER PSDS Ibrahim Bahsoun berupaya melewati pemain bawah PSMS Medan dalam lanjutan Liga 2 Indonesia 2023-2024. PSMS unggul 1-0, Senin (27/11) di Stadion H Baharoeddin Siregar Lubukpakam. Waspada/Hotma Darwis Pasaribu

LUBUKPAKAM (Waspada): PSMS Medan menaklukkan tuan rumah PSDS Deliserdang 1-0 dalam laga lanjutan Liga 2 Indonesia 2023-2024 di Stadion H Baharoeddin Siregar Lubukpakam, Senin (27/11) sore.

Gol semata wayang Ayam Kinantan besutan Miftahudin tercipta di menit 37 lewat kemelut di kotak pertahan PSDS yang dengan baik dimanfaatkan Ichsan Pratama menempatkan bola di bawah mistar gawang Rafly Hamreza.

PSDS berupaya mengejar ketertinggalan dengan membangun serangan, namun rapatnya pertahanan PSMS dengan mudah mematahkan serangan yang dibangun Bima Lesmana cs. Hingga turun minum, PSDS besutan Jefrizal ini pun belum berhasil menyakan kedudukan.

Memasuki babak kedua, PSDS mengubah pola permainan tampil lebih menekan di barisan depan setelah ditariknya Ibrahim pemain asal Lebanon digantikan pemain muda Hamzah Deva alias Baung.

Di babak kedua pertarungan dua tim legendaris Sumut ini kian menguras stamina dan membuat riuhnya penonton yang hadir lebih kurang dua ribu.

Beberapa kali nyaris terjadi insiden yang memicu kerusuhan di tengah lapangan, namun kedua tim bertetangga dekat ini pun cepat menyadari hingga kisruh di lapangan hijau tak tersulut amarah.

Hingga akhir pertandingan, PSDS ketinggalan 0-1 atas PSMS. Keakraban kedua tim ini pun kebih terlihat lagi seusai pertandingan dengan saling bercengkrama. Begitu juga dengan para pelatih dan asisten pelatih saling merangkul dan sedikit mengulas hal hal yang terjadi saat pertandingan.

Kemenangan ini membuka peluang PSMS melaju ke putaran selanjutnya dan PSDS harus menambah kekuatan penuh untuk sisa dua pertandingan lagi menghadapi Sada Sumut FC dan tandangnya dengan Persiraja Banda Aceh.

PSMS di sisa dua laganya akan ber-home base di Stadion H Baharoeddin Siregar Lubukpakam untuk menjamu Semen Padang pada 1 Desember 2023 dan selanjutnya menjamu PSPS Riau. Sedangkan PSDS akan berlaga kembali pada 2 Desember 2023 menjamu tamunya Sada Sumut FC. (chp)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *