PSSA Asahan U-15 Tahan Boliyohuto FC

  • Bagikan

STRIKER PSSA U15 Ridho Rafri Setiawan mempertahankan bola dari tekanan pemain bawah  Boliyohuto FC Gorontalo di  Piala Soeratin U-15  Putaran Nasional 2021-2022.Waspada/ist


KISARAN (Waspada): PSSA Asahan U-15 wakil dari Sumatera Utara untuk Piala Soeratin U-15   Putaran Nasional 2021-2022 bermain imbang tanpa gol melawan Boliyohuto FC U-15 wakil dari Gorontalo pada laga lanjutan Grup F.

Turun bertanding di Stadion Rudal Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten, Senin (21/3).
PSSA dan Boliyohuto FC bermain safety, kedua tim turun dengan masing-masing mengantongi poin tiga dari hasil menang laga perdana, PSSA menang 3-1 atas Bhayangkara FC dan Boliyohuto FC unggul 1-0 atas Bali.


 
Sejak kick off oleh wasit Sigit Riyanto (Tangerang), PSSA yang diasuh Sukimin dan Boliyohuto yang dibesut Kamel Faren Dukalang bermain bertahan dan sekali kali menyerang tapi selalu kandas di pertahanan lawan.

Hingga laga usai skor imbang 0-0 bertahan. Dengan hasil ini PSSA memimpin klasemen sementara Grup F dengan poin empat sama dengan Boliyohuto poin empat, PSSA unggul selisih gol. Bhayangkara FC diperingkat ketiga dengan nilai tiga setelah menang 3-0 atas Bali pada laga kedua sedangkan Bali peringkat keempat dengan nir poin.

Asisten Pelatih PSSA U-15 Sony H Siregar ketika dihubungi Waspada mengatakan PSSA akan bertanding Selasa (22/3) melawan Bali untuk menentukan wakil Grup F ke Babak 16 Besar. Dia juga mengatakan target menang atas Bali untuk menyegel satu tiket menuju Babak 16 Besar.

PSSA Asahan U-15 Tahan Boliyohuto FC
PEMAIN bawah PSSA  Reza Juniansyah membawa bola dibayang-bayangi dua pemain Boliyohuto FC Gorontalo di  Piala Soeratin U-15  Putaran Nasional 2021-2022. Waspada/Ist

“Walau dengan hasil draw kita lolos, tapi tekad kita menang dengan poin penuh dan berharap doa dari masyarakat Sumut khususnya Asahan untuk bisa menang versus Bali,” harap Sony (a02/a19/a20/B) 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *