PTM Angsapura Juara Umum Piala Sofyan Tan

  • Bagikan
PTM Angsapura Juara Umum Piala Sofyan Tan
ATLET dan Pengurus PTM Angsapura Medan pose bersama setelah tampil sebagai juara umum Turnamen Tenis Meja Piala Sofyan Tan 2023 di Jl. Gor Metal Medan, Minggu (3/12). Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Tim Persatuan Tenis Meja (PTM) Angsapura Medan kembali berjaya menjadi juara umum dalam Turnamen Tenis Meja Piala Sofyan Tan tahun 2023 di Gor Jl. Metal Medan, Minggu (3/12).

Sukses tim Angsapura menjadi juara umum setelah dua pasangan ganda U100 andalan mereka sama-sama meraih kemenangan atas lawan-lawannya di babak semifinal.

Kedua pasangan dimaksud adalah Helmi/Jhon F yang menundukan Sabar/Sabri (Wonogiri) dan duet langganan juara Asep/Sugianto yang mengunguli Gunawan/Iskandar (Inti Medan).

Keberhasilan dua ganda terbaik Angsapura tersebut menundukkan lawan-lawannya di semifinal sekaligus menciptakan All Final Angsapura, dimana akhirnya Asep/Gunawan yang tampil sebagai juara usai mengalahkan Helmi/Jhon F.

Tim PTM Angsapura binaan Hamzah Topaz juga meraih juara ketiga melalui atletnya Norman asal Tanjungbalai. Prestasi ini pun menjadi bukti PTM Angsapura selalu mampu berprestasi dalam mengikuti berbagai kejuaraan.

Hamzah Topaz selaku Ketua PTM Angsapura didampingi Aswan Wiryadi mengaku bersyukur dan memberikan aprisasi tinggi kepada para atlet yang telah berjuang maksimal sehingga mendapat hasil yang memuaskan

“Saya bangga, semua atlet tenis meja Angsapura telah memberikan hasil yang sangat memuaskan. Semoga prestasi ini menambah motivasi dan semangat para atlet untuk lebih giat berlatih dan meraih prestasi dalam berbagai kejuaraan ke depannya,” ucap Hamzah Topaz. (m18)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *