Resmikan Lapangan Voli, Dahnil Ginting Janji Terpilih Anggota DPRD DS Akan Bangun SMAN

  • Bagikan
Resmikan Lapangan Voli, Dahnil Ginting Janji Terpilih Anggota DPRD DS Akan Bangun SMAN

DELISERDANG (Waspada): Ketua DPRD Deliserdang (DS) Zakky Shahri,SH menghadiri peresmian lapangan bola voli dan badminton di Dusun IV Desa Tanjungrejo Kec.Percut Sei Tuan, Deliserdang.

Peresmian lapangan bola voli, badminton serta senam ibu-ibu digagas Caleg DPRD Deliserdang dapil VI (Kec.Percut Sei Tuan dan Batangkuis) dari Partai Gerindra Muhammad Dahnil Ginting, SE mendapat respon positif.

“Patut kita apresiasi apa yang dilakukan Muhammad Dahnil Ginting, SE membuatkan lapangan bola voli sebagai sarana olahraga masyarakat,” kata Zakky Shahri, Senin (22/1/2024).

Menurut Zakky Shahri yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Deliserdang ini, langkah konkrit yang dilakukan Muhammad Dahnil Ginting sangat menyentuh dan bermanfaat sekali bagi masyarakat.

Sebelumnya, Muhammad Dahnil Ginting menuturkan, lapangan bola voli dan badiminton sebagai sarana olahraga dilakukan atas kepeduliannya kepada masyarakat.

Resmikan Lapangan Voli, Dahnil Ginting Janji Terpilih Anggota DPRD DS Akan Bangun SMAN

Pak Dahnil Ginting demikian dia biasa disapa, tidak hanya membuatkan lapangan bola voli, tapi senam untuk ibu-ibu di Desa Tanjungrejo Kec.Percut Sei Tuan. Masyarakat di Tanjungrejo juga menyambut baik.

Terbukti, saat peresmian sarana olahraga, Minggu (21/1/2024) tersebut, lebih kurang 700 orang memadati acara yang dihibur keyboard menghadirkan artis Alfin dangdut academy.

Akan Bangun SMAN

Muhammad Dahnil Ginting,SE yang ditemui Waspada di sela kegiatan itu menjelaskan, dia akan sepenuhnya dalam membantu masyarakat yang membutuhkan, sebagaimana amanah dari Ketua DPC Gerindra Deliserdang Zakky Shahri,SH, kader partai harus turun langsung, menyerap aspirasi dan memperjuangkannya.

“Ini adalah amanat organisasi yang harus saya jalankan ke masyarakat,” sebut Dahnil Ginting.

Tak tanggung-tanggung, Dahnil Ginting juga berjanji jika nantinya terpilih sebagai anggota DPRD Deliserdang pada Pemilu 2024 akan membangun SMAN/SMKN di Simpang Warno Tanjungrejo, di atas lahan 2 hektar.

Kenapa SMAN dibangun di Simpang Warno Tanjungrejo, kata Dahnil, karena ada 6 desa di daerah itu yang tak memiliki SMAN. Keenam desa dimaksud, Saentis, Tanjungrejo, Tanjung Selamat, Cinta Rakyat, Cinta Dame dan Percut.

“Ya, kalau ada SMAN dibangun di daerah tersebut, tentu masyarakat akan terbantu,” paparnya. Tak hanya soal jarak tempuh perjalanan, tapi akses akan semakin mudah.

Terkait rencana membangun SMAN itu, Dahnil Ginting juga sudah melakukan lobi ke Pemprov Sumut, PTPN II, sejumlah rektor di Medan dan praktisi hukum. “Intinya, apa yang disampaikan sangat positif,” jelasnya.(a13)

  • Bagikan