Road Show Honda DBL Bakar Semangat Pebasket SMA Cinta Budaya

  • Bagikan
Road Show Honda DBL Bakar Semangat Pebasket SMA Cinta Budaya
ROAD show Honda DBL ke SMA National Plus Cinta Budaya Medan. Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Kobaran semangat menyambut ajang basket pelajar terbesar Honda Development Basketball League (DBL) 2024 North Sumatera Series yang akan berlangsung pada 27 Januari s/d 3 Februari 2024 di Gor Unpri Medan tergambar jelas saat PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara melanjutkan rangkaian road show Honda DBL nya ke sejumlah sekolah.

Potret kemeriahan tersebut tampak saat tim road show Honda DBL disambut meriah ratusan pelajar SMA National Plus Cinta Budaya yang beralamat di Jl. Willem Iskandar / Pancing Komp. MMTC, Blok Cinta Budaya No.1, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang pada 12 Januari 2024. Dimana tampak para pelajar sangat antusias memberikan dukungan kepada tim basket putra kebanggaan sekolah untuk berlaga di arena bergengsi Honda DBL 2024.

Selain menghadirkan keceriaan melalui berbagai games dan hadiah menarik, Honda juga memanfaatkan kebersamaan dengan para pelajar SMA National Plus Cinta Budaya dengan memberikan edukasi akan pentingnya membudayakan #cari_aman di jalan dengan mengutamakan keselamatan saat berkendara (safety riding) dan mengajak mereka untuk menjadikannya sebagai gaya hidup.

Tim Honda DBL juga senantiasa memeriahkan suasana dengan berbagai hiburan menarik, mulai dari penampilan energik dari para dance hingga beragam games dengan hadiah menarik dari Honda. Terus gaspol, rangkaian roadshow Honda DBL Medan 2024 juga dipastikan akan menyambangi sejumlah sekolah lainnya, seperti SMA Plus Syafiyyatul Amaliyyah Medan, SMA Dr. Wahidin Sudirohusodo Medan, SMA Bangun Insan Mandiri Medan, SMA Methodist Tanjung Morawa, dan SMA Ahmad Yani Binjai.

Erick Rivai Sirait selaku Wakil Kepala SMA National Plus Cinta Budaya mengungkapkan, sangat besyukur atas kehadiran tim road show Honda DBL yang tidak hanya semakin memacu semangat untuk mendukung tim basket kebanggaan sekolah mengukir prestasi terbaik, namun juga turut menumbuhkan kesadaran dan memperkaya wawasan para pelajar untuk selalu mengedepankan keselamatan saat berkendara dengan motor di jalan.

Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy dengan semangat Satu Hati mengungkapkan, Honda DBL merupakan salah satu aksi nyata dari komitmen sinergi bagi negeri Honda dalam berkonribusi menghadirkan panggung yang akan mewujudkan mimpi anak-anak muda pecinta olahraga basket di Sumatera Utara. (rel)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *