Roadshow Honda DBL Sambangi SMAN 5 Medan

  • Bagikan
Roadshow Honda DBL Sambangi SMAN 5 Medan
SISWA SMA Negeri 5 Medan antusias menyambut kehadiran tim roadshow perdana Honda DBL di sekolahnya pada Selasa, 24 Januari 2023. Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Euforia menyambut perhelatan ajang basket pelajar terbesar di wilayah Sumatera Utara bertajuk Honda DBL 2023 yang dijadwalkan digelar pada 10-16 Februari mendatang di Gor Unpri Medan menggegerkan kalangan pelajar.

Seperti halnya para pelajar SMA Negeri 5 Medan yang begitu antusias saat menyambut kehadiran tim roadshow perdana Honda DBL di sekolahnya pada Selasa, 24 Januari 2023.

Roadshow yang berlangsung di SMA Negeri 5 Medan, Jl. Pelajar No.17, Teladan Timur, Kecamatan Medan Kota itu sukses mengundang sorak sorai para pelajar yang terus meramaikan roadshow Honda DBL kali ini.

Terutama pada momen tim basket kebanggaan SMA Negeri 5 Medan memasuki lapangan sekolah. Dimana saat mereka diperkenalkan, ratusan pelajar pendukungnya terus menggaungkan dukungan untuk menjadi yang terbaik dalam ajang basket bergengsi ini.

Selain menghadirkan keceriaan melalui berbagai games dan hadiah menarik, Honda juga memanfaatkan kebersamaan dengan para pelajar SMA Negeri 5 Medan dengan memberikan edukasi akan pentingnya membudayakan #cari_aman di jalan dengan mengutamakan keselamatan saat berkendara (safety riding) kepada para pelajar yang terbilang banyak menggunakan motor sebagai teman berangkat ke sekolah.

Suprayitno SPd MSi selaku Kepala SMA Negeri 5 Medan mengungkapkan, sangat menyambut baik kehadiran tim roadshow Honda DBL yang tentunya akan memberikan pacuan semangat kepada tim basket kebanggaan sekolah.

Bersama SMA Negeri 5 Medan, pihaknya juga mengajak para pelajar untuk berani menunjukkan prestasi demi prestasi membanggakan dan berharap apa yang dicita-citakan dalam ajang bergengsi ini akan dapat terwujud dan mendapat keberkahan.

Sutjipto, Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara mengungkapkan ajang Honda DBL merupakan wujud dari semangat Satu Hati sinergi bagi negeri Honda dalam mendukung perkembangan olahraga basket Sumatera Utara. 

“Kehadiran ajang Honda DBL akan mampu mewadahi para generasi muda mengasah bakat, mencetak prestasi, hingga mewujudkan mimpi menjadi pebasket profesional,” katanya.

Selain SMA Negeri 5 Medan, roadshow Honda DBL 2023 North Sumatera Series sendiri dijadwalkan menyambangi sejumlah sekolah lainnya seperti SMA Mulia Medan, SMA Dr. Wahidin Sudirohusodo Medan, SMA Global Prima Medan, SMA Ahmad Yani, dan SMA Swasta Methodist Indonesia Lubukpakam. (rel)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *