Roadshow Jalan Sehat Gerindra DS Berhadiah 6 Sepeda Motor

  • Bagikan
Roadshow Jalan Sehat Gerindra DS Berhadiah 6 Sepeda Motor

Ketua DPC Gerindra Zakky Shahri saat memberikan sambutannya di Konsolidasi DPC Gerindra Deliserdang, di Taman Pramuka Deliserdang. Waspada/Edward Limbong

DELISERDANG (Waspada): Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Deliserdang (DS) akan melakukan roadshow memenangkan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres-Cawapres) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka (Prabowo-Gibran) berupa jalan sehat dan senam bersama masyarakat dengan total hadiah undian doorprize utama berupa 6 unit sepeda motor serta hadiah menarik lainnya.

Sebanyak 6 unit sepeda motor itu dibagi 1 unit di setiap Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Deliserdang yang dimulai dari Dapil I berlanjut sampai VI pada awal Januari 2024 hingga berakhir Febuari 2024.

Rencana kegiatan roadshow jalan sehat dan senam bersama diungkapkan, Ketua DPC Gerindra Zakky Shahri SH, dihadapan Ketua TKD Prabowo-Gibran Sumut Ade Jona Prasetyo, saat Konsolidasi DPC Gerindra Deliserdang, di Taman Pramuka Deliserdang, Sabtu (23/12).

Zakky yang merupakan Ketua DPRD Deliserdang ini menekankan, jalan sehat itu sebagai bentuk interaksi kader Partai Gerindra dengan masyarakat untuk menyakinkan memilih Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden.

“Hari ini kita sebenarnya rapat konsolidasi untuk melaksanakan kegiatan yang dilaksanakan pada bulan 1 dan 2 (Januari-Februari). Pada bulan yang lalu, saya membicarakan sama teman-teman akan membuat kegiatan yang gebyar, jalan santai dengan lucky draw mobil. Pada saat itu beberapa ada yang menertawainya darimana hadiah mobilnya,” ungkap Zakky.

Zakky mengaku, niatan untuk doorprize utama satu unit mobil tidak dapat dilakukan karena wilayah geografis Kabupaten Deliserdang yang begitu luas. Sehingga dinilai yang efektif adalah dengan turun ke setiap Dapil yang ada di Deliserdang. “Tapi Bang Jona kita ini tidak bisa seperti Medan yang bisa mengumpulkan massa di satu titik karena wilayah Deliserdang ini tidak seperti Medan, makanya di Bulan Januari-Februari kita membuat per-Dapil, hadiah mobil yang semula kita pecah (ganti) menjadi sepeda motor di setiap Dapil,” ungkapnya.

Zakky pun menyebut, dana dalam kegiatan tersebut juga dibantu oleh Anggota DPRD dari Fraksi Partai Gerindra dan sumbangan para Caleg Gerindra. “Dan saya meminta dari beberapa rekan, anggota DPRD Deliserdang khususnya untuk membantu. Setiap di Dapil yang akan melaksanakan di setiap minggunya, anggota DPRD yang duduk dari Dapil tersebut ikut membantu,” sebutnya.

Untuk teknis kegiatan, Zakky menyerahkan sepenuhnya kepada Panitia Kabupaten dan Panitia Kecamatan dimana target setiap kegiatan minimal 10 ribu orang. “Untuk titik kegiatan nanti ditentukan panitia Kabupaten dan Kecamatan dan peserta kita harapkan panitia dapat menghadirkan minimal 10 ribu pada setiap kegiatan. Apakah ini susah?. Insyaallah tidak susah,” ujarnya.

Zakky mengharapkan kegiatan ini dapat berdampak positif bagi masyarakat, selain dapat menyehatkan tubuh juga meningkatkan silahturahmi kekompakan antar kader partai serta kader kepada masyarakat, sehingga dapat memenangkan Prabowo-Gibran. “Jadi harapan kita Bang Jona, untuk kemenangan Bapak Prabowo-Gibran di Kabupaten Deliserdang minimal 60 persen,”harapnya. (a16)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *