Seru Road Show Honda DBL #Cari_Aman Di Binjai

  • Bagikan
Seru Road Show Honda DBL #Cari_Aman Di Binjai
PELAJAR SMA Ahmad Yani Binjai diabadikan bersama saat rangkaian road show Honda DBL 2024 yang telah memasuki babak akhir berlangsung meriah di sekolah tersebut. Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Sorak sorai menyongsong digelarnya ajang basket pelajar terbesar Honda Development Basketball League (DBL) 2024 North Sumatera Series yang akan berlangsung di Gor Unpri Medan pada 27 Januari s/d 3 Februari 2024 bergema di Lapangan SMA Ahmad Yani Binjai, Jl. Ade Irma Suryani No. 38A Kota Binjai.

Potret keseruan para pelajar SMA Ahmad Yani Binjai ini tergambar jelas saat rangkaian road show Honda DBL 2024 yang telah memasuki babak akhir berlangsung meriah di sekolah mereka pada Jumat, 19 Januari. Sejak awal tim road show tiba, para pelajar terlihat antusias bahkan sebelum acara dimulai. 

Riuh dukungan dan yel-yel penyemangat juga semakin keras terdengar kala para punggawa bakset putra dan putri SMA Ahmad Yani Binjai memasuki lapangan untuk diperkenalkan dan menyapa para pelajar lainnya. Pertunjukan aksi memukai mereka di arena juga menjadi salah satu persembahan yang paling dinanti para pendukungnya.

Tidak hanya menyempurnakan kemeriahan road show dengan berbagai games dan hadiah menarik, namun Honda juga memanfaatkan moment sitimewa ini dengan memberikan edukasi akan pentingnya mengutamakan #cari_aman di jalan.

Dimana, bersama matiknya para gen eksis Honda Genio, instruktur terlatih tidak hanya berbagi pengetahuan terkait pengereman yang baik dan benar, namun juga mengajak para pelajar SMA Ahmad Yani Binjai untuk menjadikan safety riding sebagai gaya hidup.

Willy MPd selaku Kepala SMA Ahmad Yani Binjai mengucapkan terima kasih kepada tim Honda DBL 2024 yang telah memberi kesempatan untuk mengadakan road show di sekolahnya.

Pihaknya meyakini, aktivitas ini akan bernilai positif memacu semangat tidak hanya kepada kedua tim unggulannya, namun juga kepada seluruh anak didiknya untuk memberikan dukungan maksimal yang akan membawa pada hasil terbaik.

Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy dengan semangat Satu Hati mengungkapkan bahwa Honda selalu ingin menemani langkah para generasi muda dalam meraih impian.

Menurutnya ajang Honda DBL menjadi salah satu aksi nyata semangat sinergi bagi negeri dalam upaya mewujudkan harapan para generasi muda pecinta basket akan hadirnya wadah untuk mencetak prestasi menuju olahraga Sumatera Utara lebih baik.

Sebelumnya, rangkaian roadshow Honda DBL Medan 2024 telah sukses digelar di sejumlah sekolah lainnya seperti di SMA Global Prima Medan, SMA National Plus Cinta Budaya, SMA Plus Syafiyyatul Amaliyyah Medan, SMA Dr. Wahidin Sudirohusodo Medan, SMA Bangun Insan Mandiri Medan, dan SMA Methodist Tanjung Morawa. (rel)

  • Bagikan