Sukses Turnamen Tenis Meja Darussalam

  • Bagikan
Sukses Turnamen Tenis Meja Darussalam
KETUA Umum YPIM Prof H Bustami Syam pose bersama peserta turnamen internal tenis meja Darussalam. Waspada/Arianda Tanjung

MEDAN (Waspada): PTM Darussalam sukses menggelar turnamen internal tenis meja Darussalam pada Kamis hingga Sabtu (1-3/12) di Kompleks YPIM Medan.

Tampil juara tunggal putri Khairunnisa Rahima (SMA) dan juara tunggal putra M Alif Fikri Maulana (SMK). Juara II tunggal putri Dinda Riza Ramadani (SMP) dan juara III tunggal putra Muhamad Hafidz (MAS). Juara III putri Elviani Pujangkoro (MTs) dan Aisyah Amaliyah (MTs). Juara III tunggal putra Naufal Dirman (MAS) dan Fikri Haqyul (SMK).

Turnamen internal ini juga memperebutkan piala bergilir Ketua Umum YPIM Prof H Bustami Syam dengan katagori Best of The Best yang dijuarai Tim Putra PTM Darussalam

Ketua Umum YPIM Prof H Bustami Syam mengaku bersyukur turnamen ini berlangsung sukses. Turnamen ini khusus internal di Yayasan Perguruan Islam Miftahussalam (YPIM) mulai tingkat SLTP hingga SLTA sederajat.

“Alhamdulillah turnamen yang baru pertama kali digelar ini berlangsung sukses. Semoga ada juara nasional bahkan Asia yang lahir dari turnamen ini,” ujar Prof H Bustami Syam sembari berkata turnamen ini direncanakan digelar setiap tahun. (m33)

  • Bagikan