Supriadi Juara Pak Ang Cup XIII

  • Bagikan

MEDAN (Waspada): Supriadi dari PTM Spirit menjuarai turnamen tenis meja Pak Ang Cup XIII usai menaklukkan Giok dari NPC Medan dengan skor 3-1 (11-9, 11-8, 9-13, 11-9) di Sekretariat NPC Sumut, Jl. Stadion Teladan Medan, Senin (21/2).

Juara tiga bersama menjadi milik Andika (PTM Wonogiri) dan H Haris (PTM Perse).  Turnamen kali ini mempertandingkan nomor tunggal, berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Penggagas Turnamen, M Ridwan alias Pak Ang mengaku bersyukur turnamen berjalan sukses dan lancar. Turnamen mendapat dukungan dari sejumlah pihak seperti PTMSI Sumut dan anggota DPRD Medan Afif Abdillah.

“Alhamdulilah hingga pelaksanaan ke-13 kalinya turnamen telah berjalan sukses dan lancar. Kami tetap berkomitmen menggelar turnamen ini sebagai motivasi para atlet untuk lebih berprestasi,“ katanya didampingi Koordinator Pertandingan Hamdani dan Ipal.

Pak Ang mengatakan event ini diikuti 90 petenis meja dari beberapa kabupaten/kota Se-Sumut. “Atlet berasal dari luar kota seperti Batubara, Karo, Nias, Kisaran, Rantuparapat, Siantar, Binjai dan Persatuan Tenis Meja (PTM) yang ada di Medan,” ujarnya. (m33)

  • Bagikan