Tenee Open Golf Tournament Kembali Digelar

  • Bagikan
Tenee Open Golf Tournament Kembali Digelar
KETUA Panitia Suhardi Sara (kiri) dan Ketua Teenee Golf Club Lombok Damanik (kanan) memberikan keterangan kepada media terkait pelaksanaan Teenee Open Golf Tournament 2023. Waspada/Dedi Riono

MEDAN (Waspada): Tenee Golf Club Medan kembali menggelar turnamen golf amatir bertajuk Tenee Open Golf Tournament 2 memperebutkan piala bergilir Ketua Pengprov PGI Sumut H M Ichsan Hakim Batubara tahun 2023.

Turnamen yang mendapat dukungan penuh Pengprov Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sumut ini akan berlangsung di Royal Sumatera Golf Course Medan pada 16 Desember.

Ketua Panitia Turnamen, Suhardi Sara, mengatakan turnamen ini merupakan kelanjutan event tahun lalu sebagai upaya memasyarakatkan dan menggairahkan olahraga golf.

“Selain itu tentunya juga untuk memunculkan bibit-bibit pegolf berbakat untuk bisa dibina lebih lanjut. Turnamen ini juga sebagai ajang silaturahim insan golf,” ujar Suhardi.

Lebih lanjut Suhardi mengatakan, turnamen ini akan diikuti 120 golfer dari klub-klub yang telah terdaftar di PGI Sumut. Bagi atlet yang klubnya belum terdaftar menjadi anggota PGI Sumut maka tidak bisa mengikuti turnamen ini.

Ditambahkan Suhardi, sesuai harapan Ketua Pengprov PGI Sumut, HM Ichsan Hakim Batubara, turnamen kali ini akan memberikan suguhan terbaik kepada para peserta, salah satunya menghadirkan Eagle Challenge di hole 9 dengan hadiah Rp50 juta.

“Selain itu, untuk menghibur peserta turnamen, kita menghadirkan Laid This Nite Band asal Jakarta. Jadi kita mengemas turnamen ini sebaik mungkin untuk memberikan kesan tersendiri bagi peserta,” ucap Suhardi.

Adapun kategori yang dipertandingkan dalam turnamen ini yaitu Flight A, B, C, Best Gross Overall, Best Nett Overall, Nearest to The Line dan Nearest to The Pin dan juga kategori Ladies Flight 1 s/d 3.

“Kami juga menyiapkan hadiah 2 unit mobil dan uang tunai 200 juta untuk peserta yang sukses melakukan hole in one. Selain itu juga ada Grand Prize 5 unit sepeda motor dan lucky draw untuk seluruh golfer tanpa terkecuali,” katanya.

Ketua Tenee Golf Club Medan, Lambok Damanik, mengatakan turnamen ini sudah menjadi agenda tahunan pihaknya dalam mendukung pembinaan olahraga golf.

“Telaksananya turnamen ini tidak terlepas dukungan penuh Ketua Umum Pengprov PGI Sumut, Bapak HM Ichsan Hakim Batubara. Beliau ingin Tenee Golf Club menggelar turnamen ini sebaik mungkin dan bisa menjadi pemanasan PON 2024 yang akan berlangsung di Sumut dan Aceh,” ujar Lambok. (m18)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *