Tim Bola Basket Dua Sekolah Buat Heboh

Road Show Honda DBL 2024

  • Bagikan
Tim Bola Basket Dua Sekolah Buat Heboh
Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Besarnya dukungan untuk tim bola basket putra dan putri kebanggaan yang akan berlaga di ajang kompetisi basket pelajar terbesar Honda Development Basketball League (DBL) 2024 North Sumatera Series di Gor Unpri Medan pada 27 Januari s/d 3 Februari ditunjukkan para pelajar SMA Plus Syafiyyatul Amaliyyah Medan saat disambangi tim road show Honda DBL pada 13 Januari 2024.

Bertempat di sekolah yang berlokasi di Jl. Setia Budi No. 191 Tajung Sari Kecamatan Medan Selayang ini, tim road show Honda DBL sukses memacu sipirit olahraga para pelajar SMA Plus Syafiyyatul Amaliyyah Medan untuk memberikan dukungan pada kedua tim basket putra dan putri unggulannya. Layaknya melihat artis idola, riuh suara para pelajar sontak terdengar saat masing-masing personil tim basket diperkenalkan.

Tidak mau kalah, kehebohan Road Show Honda DBL 2024 juga mewabah di kalangan para pelajar SMA Bangun Insan Mandiri Medan yang belokasi di Jl. Bambu II No.62, Durian, Kecamatan. Medan Timur. Dimana sekolah ini menurunkan tim basket putra kebanggaannya untuk menggebrak dan memboyong prestasi terbaik di ajang yang bergengsi ini.

Setiap kali digelar, road show Honda DBL selalu dimerahkan dengan seruan penyemangat terus diteriakkan, bahkan banyak diantara para siswa yang begitu kagum saat melihat para punggawa basket kesayangan mereka menujukkan aksinya di arena.

Hiburan menarik juga datang dari penampilan energik para dancer yang juga akan mewakili sekolah. Beragam games dan hadiah cantik dari Honda juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pelajar penggemar olahraga basket ini. 

Tim Bola Basket Dua Sekolah Buat Heboh
Waspada/Ist

Ke depannya, rangkaian roadshow Honda DBL Medan 2024 juga dipastikan akan menyambangi sejumlah sekolah lainnya seperti SMA Dr. Wahidin Sudirohusodo Medan, SMA Bangun Insan Mandiri Medan, SMA Methodist Tanjung Morawa, dan SMA Ahmad Yani Binjai.

Dahliana SPd selaku Kepala SMA Plus Syafiyyatul Amaliyyah Medan turut berbangga sekolahnya mendapat kesempatan untuk menggelar road show Honda DBL 2024. Untuk menghadapi ajang ini, sekolah telah mempersiapkan kedua tim terbaiknya. Menurutnya dengan sportifitas yang tinggi, kesiapan fisik dan mental yang kuat, pihaknya optimis akan mendapatkan prestasi terbaik.

Rinaldi Gultom S.pd,Gr selaku Kepala SMA Bangun Insan Mandiri Medan juga mengungkapkan sangat bersyukur road show dapat digelar dengan baik dan berpesan kepada tim basket dan dance agar dapat menunjukkan penampilan terbaiknya pada ajang Honda DBL nanti. Kepada seluruh anak didiknya, pihaknya juga mengajak untuk memberikan dukungan terbaik bagi tim kebanggaannya agar prestasi gemilang dapat diraih.

Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy dengan semangat Satu Hati mengungkapkan ajang bergengsi Honda DBL merupakan wujud dari komitmen sinergi bagi negeri Honda dalam kontribusinya pada dunia olah raga basket yang diharapkan akan melahirkan para generasi juara basket yang akan memberikan kebanggaan bagi Sumatera Utara. (rel)

  • Bagikan