Tim Persiapan PON 2024 Kembali Tinjau Venue Arung Jeram Di Agara

  • Bagikan
Tim Persiapan PON 2024 Kembali Tinjau Venue Arung Jeram Di Agara
TIM survey meninjau lokasi wisata Jambur Mamang dan Ketambe tempat dilaksanakannya cabor arung jeram PON 2024. Waspada/Seh Muhammad Amin

KUTACANE (Waspada): Kabupaten Aceh Tenggara kembali kedatangan Tim Survey Penyusun Dokumen Rencana Induk Penyelenggaraan PON XXI Aceh-Sumut 2024.

Kedatangan Tim persiapan Cabang Olahraga (Cabor) Arung Jeram tersebut diawali dengan sarapan pagi bersama Pj. Bupati Syakir di Pendopo Bupati, Minggu (3/12).

Seusai sarapan pagi, Tim Survey Penyusun Dokumen Rencana Induk Penyelenggaraan PON ke XXI tahun 2024 lanjut mengikuti rapat koordinasi yang dihadiri Perwakilan Dandim, Perwakilan Kapolres, Plt. Sekda Yusrizal, ST, Kadis Disparpora Bakri Saputra, Ketua FAJI Aceh Hasballah, Kepala Bidang P3O T. Bustan, ST. MT.

Juga hadir Sekretaris Tim Penyusunan Rencana Induk PON XXI Maszuar, ZM. S.Pd dan seluruh rombongan tim Survey untuk memfinalkan yang akan di sempurnakan sampai pada minggu ke 2, seksi hadir untuk memvalitkan data.

“Ada 16 instansi yang berbeda turun ke Kabupaten Aceh Tenggara untuk mengecek dokumen penyusunan yang berkaitan pada penyelenggaraan PON XXI,” ujar Kadis Disparpora Bakri Saputra.

Sekretaris tim survey penyusunan Maszuwar mengatakan sejalan dengan bersatu kita juara rangkaian ini akan terus dilakukan mengingat 279 hari lagi menuju PON 21, maka perlu melakukan penyusunan dokumeni sebagai acuan pelaksanaan penyelenggaran PON 2024.

Plt. Sekda Yusruzal menjelaskan ada 13 indikator yang dinilai dan Pemkab Aceh Tenggara siap menindaklanjuti rekomendasi tersebut agar benar-benar memberikan informasi sedetail mungkin dan dapat memberikan masukan serta saran untuk suksesnya persiapan pelaksanaan PON XXI 2024 Cabor Arung Jeram di Aceh Tenggara.

Selanjutnya, rombongan tim survey meninjau lokasi kawasan wisata Jambur Mamang dan Ketambe sebagai tempat dilaksanakannya cabor arung jeram PON 2024. (cseh)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *