Komunitas Motor Honda Sambut Meriah Stylo 160

  • Bagikan
Komunitas Motor Honda Sambut Meriah Stylo 160
Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Kebahagiaan menyambut kehadiran skutik fashionable teranyar New Honda Stylo 160 di Sumatera Utara diperlihatkan para bikers dari sejumlah komunitas motor yang merupakan keluarga besar Sumut Honda Bikers saat momen peluncurannya di Ring Road City Walk (RCW) pada Minggu, 3 Maret 2024.

Dalam rangkaian acara bertajuk “Fashion Meet Up Honda Stylo 160”, antusisas para pecinta setia motor Honda menyambut New Stylo 160 dibuktikan dengan kehadiran puluhan bikers dari sejumlah komunitas motor Honda, sebut saja CB150X Adv Id chapter Medan, CBR Riders Medan, Honda ADV 150 Indonesia (HAI) Chapter Medan, Honda ADV 150 Indonesia (HAI) Chapter Deliserdang, Honda Beat Club Medan (HBCM), Vario Club Medan (VOCMED), Vario Honda Matic Club (VANATIC), Sonic Club Medan ( SOCMED), Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Medan, dan Honda Streetfire Club Indonesia (HSFCI) Medan.

Fashion Meet Up Honda Stylo 160 dimulai para bikers dengan melakukan rolling city yang mengambil titik start dari kantor indako Ngumban Surbakti. Sepanjang perjalanan para bikers tebar pesona sekaligus mengkampanyekan pesan #cari_aman dengan berkendara mengutamakan keselamatan. Tidak hanya mematuhi setiap rambu lalu lintas, namun para bikers juga menunjukkan etika berkendara terbaik yang menginspirasi para pengguna jalan.

Sesampainya di area launching, para bikers Honda langsung mengikuti sejumlah aktivitas bersama New Honda Stylo 160. Sebut saja community gathering, ngobrol santai bersama para bikers Honda melalui community talkshow, memilih bikers yang bergaya paling kece melalui fashion competition, scan HCID dan membuka kesempatan untuk para bikers menjajal dan merasakan langsung sensasi bekendara menyenangkan dan membanggakan besama New Honda Stylo 160 melalui sesi test ride.

Aulia Rahman, bikers VOCMED mengungkapkan, Fashion Meet Up Honda Stylo 160 merupakan aktivitas ala anak muda yang sangat keren dan berbeda dari yang lain. Mengikuti aktivitas ini tidak hanya memberikan pengalaman berkesan bersama skutik premium fashionable 160cc pertama di Indonesia, namun para bikers Honda juga dapat bergaya, ikut tampil beda dan menjadi pusat perhatian. 

Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy dengan semangat Satu Hati mengungkapkan, sangat mengapresiasi sambutan positif yang diberikan para komunitas motor Honda kepada New Honda Stylo 160. Menurutnya, skutik teranyar ini hadir sebagai partner terbaik para pecinta fashion premium sebagai bagian dari wujud ekspresi mereka untuk menjadi trendsetter saat berkendara di jalan.

Menjadi pusat perhatian masyarakat kota Medan, Honda Stylo 160 yang hadir dengan balutan desain modern klasik retro dan performa sepeda motor terbaik di kelasnya dan menjadi jawaban atas kebanggaan berkendara yang sesungguhnya saat mengekspresikan gaya hidup sehari-hari ini  juga berhasil mengajak para bikers Honda untuk lebih berani berani untuk tampil beda. (rel)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *