Scroll Untuk Membaca

Otomotif

Servis Nyaman Di Rumah Bersama AHASS Kunjung

Servis Nyaman Di Rumah Bersama AHASS Kunjung
Kecil Besar
14px

MEDAN (Waspada): Untuk mempertahankan kondisi motor selalu prima, perawatan motor secara berkala menjadi kebutuhan. Namun terkadang jadwal pekerjaan yang padat menyebabkan rutinitas tersebut menjadi terkendala hingga menyebabkan pengguna motor menjadi kesulitan untuk berkunjung ke bengkel resmi.

Namun, saat menghadapi kendala seperti ini, pengguna motor Honda tentunya tidak perlu khawatir, mengingat Honda melalui Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) menghadirkan solusi perawatan motor kesayangan bagi para pecintanya yang tidak memiliki waktu luang untuk melakukan perawatan bersama ahlinya.

            Menjawab kebutuhan para pengguna motor Honda di wilayah Sumatera Utara yang tidak bisa melakukan perawatan motor secara langsung di bengkel resmi, maka Honda bersama seluruh jaringan AHASS se-Sumut mempersembahkan program “AHASS Servis Kunjung (ASK)” yang menjadi solusi perawatan motor Honda kesayangan.

Min Hian, Technical Service Manager PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara dengan Semangat Satu Hati mengungkapkan bahwa AHASS Servis Kunjung hadir sebagai jawaban bagi para pengguna motor Honda yang ingin melakukan perawatan berkala motor kesayangannya, namun tidak memiliki waktu untuk berkunjung ke bengkel AHASS.

            “Senyum kepuasan para pecinta motor Honda atas layanan servis menjadi tujuan utama bengkel resmi AHASS, karena itu Honda senantiasa akan terus berupaya melahirkan inovasi yang menjadi solusi perawatan berkala sepeda motor untuk mendukung gaya berkendara aman para pecinta setianya di wilayah Sumatera Utara,” ujar Min Hian, Rabu (7/5)

AHASS Servis Kunjung sendiri merupakan layanan serivis motor pada konsumen yang dapat dilakukan di rumah saja, di mana para mekanik terlatih Honda dapat berkunjung sesuai waktu yang ditentukan dan melakukan servis rutin, ganti oli, ganti ban ganti kanvas rem dan beragam perbaikan komponen motor yang mudah, praktis dan efisien.

Tidak hanya melakukan pelayanan servis di rumah, layanan ASK juga dapat dilakukan di kantor, instansi, pabrik, atau sesuai dengan lokasi yang telah disepakati bersama konsumen.

Untuk dapat merasakan manfaat dari layanan ini, maka konsumen dapat menghubungi langsung AHASS terdekat atau melakukan pemesann melalui android Honda Sumut yang dapat diunduh melalui google Play Store, dimana pemesanan dapat dilakukan satu hari sebelum waktu kunjungan.

Bersama ASK, maka perawatan motor kesayangan lebih terjamin, tidak hanya ditangani mekanik terlatih, sparepart juga dijamin asli, lebih hemat waktu, dan servis menggunakan tools sesuai standar Honda. (rel)

Update berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran favoritmu akses berita Waspada.id WhatsApp Channel dan Google News Pastikan Kamu sudah install aplikasi WhatsApp dan Google News.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE
Otomotif

MEDAN (Waspada.id): Menyalip kendaraan di jalan raya seringkali menjadi aktivitas yang berbahaya jika dilakukan sembarangan. Bahkan, Undang-Undang Lalu Lintas sudah secara tegas mengatur tata cara mendahului kendaraan demi menjaga keselamatan…

Otomotif

MEDAN (Waspada.id): Suasana akhir pekan terasa berbeda pada 30 Agustus 2025, saat para pengguna Honda Scoopy dari berbagai kawasan Kota Medan berkumpul dalam acara bertajuk “Scoopy Coffee Rave” di Java…