Arghy Rizky Pribadi Siswa SMA Harapan Medan Raih Medali Emas Olimpiade Biologi

  • Bagikan
Arghy Rizky Pribadi Siswa SMA Harapan Medan Raih Medali Emas Olimpiade Biologi

MEDAN (Waspada):  Arghy Rizky Pribadi siswa kelas X Al-Batani SMA Harapan Medan berhasil mengukir prestasi yang membanggakan dengan meraih medali emas pada kegiatan Best Education Olympiad bidang studi Biologi.

Kepala SMA Harapan Medan Dr.H.Ojak Manurung, S.Ag.,SH.,SE.,M.Pd.,MM.,MH  mengungkapkan rasa Syukur dan bangga dengan keberhasil yang diraih oleh siswanya tersebut.

“Prestasi ini merupakan bukti komitmen dan kerja keras siswa-siswi SMA Harapan Medan di bidang Olimpiade . Kami sangat berterima kasih kepada Arghy Rizky Pribadi yang telah berhasil meraih prestasi yang membanggakan ini,” ujarnya.

Dia juga mengatakan bahwa keberhasilan ini tidak terlepas dari kerja keras Arghy Rizky Pribadi dan juga guru pembimbing yang telah membimbing dan memberikan arahan yang tepat kepada Arghy Rizky Pribadi.

“Kita berharap prestasi ini dapat menjadi inspirasi bagi siswa-siswi lainnya untuk terus mengembangkan potensi mereka dengan meraih prestasi,” ujarnya.

Menurutnya prestasi ini juga menjadi cerminan bahwa SMA Harapan Medan komit melahirkan siswa berprestasi dari berbagai bidang tidak hanya akademik tapi juga non akademik sesuai dengan kemampuan dan potensi siswa.

“Dengan pengembangan kemampuan dan potensi yang siswa SMA Harapan Medan telah banyak meraih prestasi dalam berbagai bidang baik di tingkat provinsi maupun tingkat nasional bahkan internasional,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Umum Yayasan Pendidikan Harapan (Yaspendhar) Medan Dr.Tapi Rondang Ni Bulan , SE ., M.Si, melalui Humas Hafriz Rifki Hafas, Bach. of Mgmt., MM. memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Arghy Rizky Pribadi atas prestasi yang diraihnya khususnya di bidang olimpiade Biologi.

Pihaknya selaku pengurus Yayasan akan terus mendorong para siswa di setiap unit di lingkungan Yayasan Pendidikan Harapan untuk terus menorehkan prestasi di berbagai bidang baik di Tingkat Provinsi maupun tingkat nasional atau bahkan sampai internasional.  

“Tak ada yang tak mungkin prestasi apapun bisa diraih asalkan para siswa belajar dengan giat dan sungguh-sungguh dan tetap mengikuti bimbingan dan arahan dari guru pembimbing,” ujarnya. (h02)

  • Bagikan