Bem STAI Hikmatul Fadhillah Tadabur Alam Dan Pengabdian Masyarakat

  • Bagikan
Bem STAI Hikmatul Fadhillah Tadabur Alam Dan Pengabdian Masyarakat

MEDAN(Waspada): Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Agama Islam

(STAI) Hikmatul Fadhillah, menggelar Tadabur alam sekaligus Pengabdian Masyarakat.

Acara berlangsung Selasa(23/1) di Pemandian Alam Karomah,mengusung thema, Bem STAI Hikmatul Fadhillah berkolaborasi dengan masyarakat sibolangit sebagai sarana silaturahmi dan berbagi.

Acara turut dihadiri Pembina Yayasan, Hj.Hikmatul Fadhillah SH,MM, serta para  jajarannya.

Ketua panitia kegiatan, Mujahidah Ulya, SH, M.Kn yang juga Wakil Ketua II di Kampus STAI  Hikmatul Fadhillah menyebutkan kegiatan tersebut juga dihadiri oleh mahasiswa/i yang termasuk didalam badan eksekutif mahasiswa (BEM) serta keseluruhan  hadir berjumlah 65 orang.

Bem STAI Hikmatul Fadhillah Tadabur Alam Dan Pengabdian Masyarakat

“Kegiatan yang dilaksanakan memberikan bantuan kepada masyarakat sibolangit khususnya pemandian alam karomah, berbentuk sembako, serta acara keakraban antara sesama mahasiswa demi mencapai mahasiswa  mempunyai kesolidaritasan yang tinggi terhadap sesama,”ujarnya.

Sedangkan target dari kegiatan ini sambung dia,  mempromosikan STAI Hikmatul Fadhillah agar dapat dikenal lagi di kalangan masyrakat luas dan dapat diterima di tengah masyarakat, serta visi misi dan tujuan dapat terwujud menjadi salah satu program studi yang unggul serta menjadikan calon guru, menjadi guru  profesional yang berkompeten di bidang pendidikan.

Terima mahasiswa baru

Hal lain disampaikannya, penerimaan mahasiswa baru tahun ini akan berlangsung awal bulan Februari.

“Dan alhamdulilah pendaftaran calon mahasiswa/i 2024-2025 sudah dibuka mulai 1 Februari 2024 s/d 9 September 2024 dan dapatkan free totebag serta baju batik kampus untuk 20 orang pendaftar pertama,”pungkasnya.(m22)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *