Faber-Castell Luncurkan 2 Produk Baru

Sambut Tahun Ajaran Baru

  • Bagikan
Faber-Castell Luncurkan 2 Produk Baru

JAKARTA (Waspada): Guna memperluas pasar dan menyambut tahun ajaran baru 2023/2024, Faber-Castell menghadirkan dua produk terbarunya ke pasar Indonesia, melalui Little Creative dan Black Edition.

“Produk Little Creative ini, dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan anak usia pra sekolah (3-5 tahun) dalam mengembangkan imajinasi kreativitas sedari dini,”ujar Public Relations Manager Faber-Castell International Indonesia, Andri Kurniawan di Jakarta, Selasa (4/7/2023).

Seperti diketahui, menjelang tahun ajaran baru banyak hal yang akan terjadi, dari semangat, kegembiraan dan tentunya riuhnya persiapan dari seluruh warga sekolah.

Disisi lain, tahun ajaran baru juga biasanya identik dengan penyediaan segala kebutuhan sekolah, termasuk peralatan penunjang pembelajaran seperti alat tulis, tas dan alat mewarnai-menggambar/prakarya.

Produk seperti alat tulis, tas dan alat mewarnai maupun prakarya lainnya yang baik tentunya harus bisa menjadi ekspresi jiwa dari para penggunanya, dapat mendorong para siswa untuk bekreasi, hal ini sesuai dengan semangat dari Faber-Castell di tahun ajaran baru

Terdapat 5 varian produk Little Creative yakni Crayons Jumbo, Easy Grasp Finger Crayons, Easy Grasp Bulb Crayons, Jumbo Washable Paintbrushes dan Playsafe Scissors.

“Dengan desain bentuk yang ergonomis dan mudah digengam tangan anak memudahkan anak mengkreasikan imajinasinya dalam belajar seni dan prakarya. Produk ini juga lengkap dengan semua warna dasar, sehingga anak bisa belajar mengenal warna-warna primer melalui produk Little Creatives diharapkan juga mampu mengembangkan motorik halus, presepsi visual dan kemampuan pra menulis si kecil,” ungkap Andri.

Sementara itu, untuk memberikan pengalaman baru khususnya di kalangan remaja, Faber-Castell menghadirkan Black Edition, mengusung konsep trendi dan stylish untuk remaja, Black Edition siap menghadirkan pengalaman menarik untuk menggambar maupun doodling ataupun mewarnai dengan keren dan menyenangkan. Hadir dengan 2 varian produk colour pencil dan oil pastel, Black Edition dilengkapi dengan banyak fitur dan pastinya aman dalam pengunaannya.

Faber-Castell juga terus menggandeng toko-toko buku dan toko alat tulis di seluruh Indonesia, dengan memberikan penawaran terbaik. Diantaranya dengan potongan diskon, hingga hadiah menarik dimana penawaran ini berlangsung sejak 15 Juni – 31 Juli 2023 mendatang.

“Tidak hanya di toko offline, promo produk-produk Faber-Castell juga tersedia di official store e-commerce Faber-Castell yang ada di Tokopedia, Blibli, Bukalapak dan Shopee,” imbuh Andri.

Sesuai hasil survey yang dilakukan Frontier Consulting dan majalah Marketing, khususnya untuk jenis produk pensil tulis, pensil warna, pensil mekanik, crayon/oil pastel, cat air, spidol warna, penghapus dan Ballpoint, Faber-Castell masih menjadi produk unggulan untuk alat tulis.(J02)

  • Bagikan