Siswa SMA Harapan Medan Keisyha Ayu Larasati Kembali Raih Prestasi

  • Bagikan
Siswa SMA Harapan Medan Keisyha Ayu Larasati Kembali Raih Prestasi

MEDAN (Waspada): Keisyha Ayu Larasati Siswa SMA Harapan Medan kembali menorehkan prestasi yang membanggakan setelah sebelumnya berhasil meraih sejumlah prestasi dengan meraih medalih cabang Biologi, kali ini Keisyha Ayu Larasati kembali membersembahkan medali emas untuk SMA Harapan Medan dari cabang Matematika diajang kompetisi tingkat nasional bertajuk KOMPAS NASIONAL (Kompetisi Matematika dan Ilmu Pengenatahuan Nasional) 2023 di Jawa Tengah.

Kepala SMA Harapan Medan Dr.H.Ojak Manurung,S.Ag.,SH.,SE.,M.Pd.,MM.,MH mengaku bangga dan bersyukur atas prestasi yang diraig Keisyha Ayu Larasati yang telah harum nama sekolah SMA Harapan Medan.

“Alhamdulillah, siswa kami banyak meraih sukses diberbagai prestasi seni, sains, dan olahraga tingkat kota, provinsi bahkan tingkat nasional, kali ini prestasi tingkat nasional kembali dipersembahkan oleh anak kami Keisyha Ayu Larasati dan ini tentu sangat membanggakan,” ujarnya.

Menurutnya prestasi yang telah dicapai ini diharapkan dapat meningkatkan semangat, sportivitas dan motivasi siswa dan mendorong siswa lainnya untuk dapat pula mengukir prestasi.

Dia menjekaskan semua prestasi dan penghargaan ini tentu tidak lepas dari pembinaan rutin yang dilakukan para guru dan kerjasama orang tua siswa. Atas prestasi yang telah dicapai oleh siswanya itu pihak sekolah mengucapkan terimakasih.

Sementara itu Ketua Umum Yayasan Pendidikan Harapan (Yaspendhar) Medan Dr.Tapi Rondang Ni Bulan , SE ., M.Si, melalui Humas Hafriz Rifki Hafas, Bach. of Mgmt., MM. juga menggaku bangga dengan prestasi demi prestasi yang diraih siswa SMA Harapan Medan.

Khusus kepada Keisyha Ayu Larasati pihaknya sangat berterima kasih karena mampu meraih medali emas olimpiade tingkat nasional . “Ini tentu prestasi yang patut di berikan apresiasi dan pihak yayasan sangat mengapresiasi prestasi ini,” ujarnya.

Dia berharap prestasi ini dapat memotivasi seluruh siswa di lingkungan Yayasan Pendidikan Harapan Medan tidak hanya SMA Harapan Medan namun juga dari unit-unit lainnya untuk dapat meraih prestasi yang sama serta tentunya dengan aktif mengikuti berbagai ivent yang digelar. “Karena dengan mengikuti berbagai ivent maka kita akan mampu mengukur sejauh mana kemampuan dan yang kita miliki,” ujarnya.(h02)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *