Siswi SMP-Ar Rahman Percut Raih Medali Emas Pada Cabor Takewondo Di POPKAB Deli Serdang

  • Bagikan
Siswi SMP-Ar Rahman Percut Raih Medali Emas Pada Cabor Takewondo Di POPKAB Deli Serdang

MEDAN (Waspada): Prestasi gemilang kembali ditorehkan siswi-siswi SMP Ar-Rahman Percut, setelah berhasil merai prestasi ajang festival anti narkoba di MAN I Medan,   kini siswi atas nama Aufla Sekar Wangi yang menjadi perwakilan Kecamatan Percut Sei Tuan berhasil menorehkan prestasi kembali dengan memperoleh Medali Emas pada Cabor Takewondo Kategori SMP Under 44 Kg di Pekan Olahraga Pelajar Kabupaten Deli Serdang Tahun 2023,  Sabtu (25/11).

POPKAB (Pekan Olahraga Pelajar Kabupaten Deliserdang) merupakan ajang kompetisi olahraga yang melibatkan pelajar dari berbagai sekolah di Kabupaten Dellserdang yang diikuti oleh 1.375 atlet dari Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), dan Sekolah Menengah Atas (SMA). Ada enam cabang olahraga Cabor yang diperlombakan, yakni atletik, tenis meja, bulu tangkis, bola voli, pencat silat dan takewondo. POPKAB ini dilaksanakan pada tanggal 20 s/d 25 November 2023 di Lubuk Pakam.

Kepala SMP Ar-Rahman Percut, Zainuddin Hasibuan M.Si mengucapkan selamat dan rasa bangga kepada siswi SMP Ar-Rahman Percut yang berhasil meraih Medali Emas di POPKAB Deli Serdang. “Terima Kasih dan selamat kepada anak kami yang kembali berhasil menorehkan prestasi gemilang ini. Semoga prestasi ini memberikan pengalaman terbaik kepada anak kami untuk terus meningkatkan kualitasnya sebagai atlet. Sekali lagi sebagai pimpinan, saya ucapkan selamat kepada Aufla Sekar Wangi dari kelas VIII-A yang telah menyumbangkan tambahan medali untuk Kecamatan Percut Sei Tuan sekaligus mengharumkan nama SMP-Ar Rahman Percut,”ujarnya.

Zainuddin Hasibuan, M.Si. berharap, semoga dengan adanya POPKAB ini mampu mendorong para pelajar untuk antusias menyalurkan bakat dan minat serta menumbuhkembangkan daya kreasi dan inovasi, sehingga akan lahir generasi yang tidak hanya cerdas dan unggul di bidang akademik, tapi juga berprestasi di bidang olah raga.

PKS 1 SMP Ar-Rahman Percut  Suhendi Chaniago, S.Pd didampingi PKS III Sutimin S.Ag dan Koordinator Agama Abdullah Siregar, M.Pd. juga menyampaikan rasa bangga dan apresiasi atas prestasi siswi SMP Ar-Rahman Percut. “Kami mengucapkan terima kasih kepada Aufla Sekar Wangi yang telah berjuang mengharumkan nama SMP-Ar Rahman Percut di POPKAB Deli Serdang tahun 2023. Kami berharap prestasi ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan oleh anak kami. Semoga kedepannya semakin banyak bibit atlet yang muncul di SMP-Ar Rahman Percut yang mampu bersaing di tingkat Kabupaten maupun Nasional” ungkapnya.(h02)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *