SMA Harapan Medan Bangga Tiga Siswanya Kembal Raih Prestasi

  • Bagikan
SMA Harapan Medan Bangga Tiga Siswanya Kembal Raih Prestasi

MEDAN (Waspada ko): Siswa-siswi SMA Harapan Medan kembali menorehkan prestasi membanggakan dalam berbagai bidang perlombaan bergengsi. Tidak hanya unggul dalam kompetisi akademik, siswa SMA Harapan Medan ini juga menunjukkan keunggulannya di berbagai ajang non akademik.

Seperti Gyandra Asma Winata siswa kelas XII IPS 2 yang berhasil meraih prestasi dengan menjadi juara 1 pada kejuaraan race day out tahun 2024, Alya Shalsabila Lubis siswa kelas XII IPS 2 meraih medali perak olimpiade ekonomi atau As Finalist Participated In International Medallion Student Championship 2024 Ecomomics Olympiad dan Shakira Mifta Icasia siswa kelas XI MIPA 3 yang berhasil meraih medali perunggu pada ajang Olimpiade Prestasi Pelajar Seluruh Indonesia Bidang Studi Bahasa Inggris.

Kepala SMA Harapan Medan Dr.H.Ojak Manurung, S.Ag.,SH.,SE.,M.Pd.,MM.,MH  mengungkapkan rasa syukur dan bangganya dengan keberhasil yang diraih oleh ketiga siswanya tersebut.

Menurutnya prestasi yang diraih ketiga siswanya itu tidak lepas dari proses belajar dan bimbingan yang dilakukan secara rutin bersama guru-guru terlepas dari hasil yang didapat, saya bangga dengan ketiga anak saya yang telah berusaha keras dalam mempersiapkan diri dalam ikut kompetisi. “Untuk hasil yang diperoleh itu sebagai bonus atas kerja keras mereka. Semoga kedepannya mereka bisa mewakili sekolah ke tingkat yang lebih tinggi,” ujarnya.

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Gyandra Asma Winata, Alya Shalsabila Lubis dan Shakira Mifta Icasia serta bapak dan ibu guru pembimbing baik yang terlibat langsung ataupun tidak langsung yang telah menunjukkan kualitas SMA Harapan Medan.

“Selamat dan sukses untuk Gyandra Asma Winata, Alya Shalsabila Lubis dan Shakira Mifta Icasia.Terus berkarya dan tunjukkan kemampuan serta kopetensi yang kalian miliki dengan terus berprestasi,” ujarnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Ketua Umum Yayasan Pendidikan Harapan (Yaspendhar) Medan Dr.Tapi Rondang Ni Bulan , SE ., M.Si, melalui Humas Hafriz Rifki Hafas, Bach. of Mgmt., MM. mereka menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya atas capaian siswa SMA Harapan Medan yang terus meraih prestasi dalam berbagai ajang mereka ikuti hamper setiap minggu ada saja siswa ikut berkompitisi dan mereka selalu meraih prestasi yang tentunya sangat membanggakan sekolah.

“Atas nama pengurus yayasan kami sangat bangga kepada Gyandra Asma Winata, Alya Shalsabila Lubis dan Shakira Mifta Icasia yang telah berhasil mengharumkan nama SMA Harapan Medan dan Yaspendhar tentunya dengan prestasi yang kalian raih.

“Semoga ini dapat menisnpirasi teman-teman kalian untuk merah prestasi yang tidak hanya membanggakan sekolah tapi juga orangtua.” Ungkapnya.(h02)

  • Bagikan