15 Personel Brimob BKO Amankan Tahapan Pemilu Di Tapteng

  • Bagikan
15 Personel Brimob BKO Amankan Tahapan Pemilu Di Tapteng
Sebanyak 15 personel Brimob dari Batalyon C Sipirok Bantuan Kendali Operasi (BKO) di Polres Tapteng membantu pengamanan tahapan Pemilu tahun 2024, Sabtu (2/12). Waspada/Ist

TAPTENG (Waspada) : Sebanyak 15 personel Brimob dari Batalyon C Sipirok jadi Bantuan Kendali Operasi (BKO) di Polres Tapteng membantu pengamanan tahapan kampanye Pemilu tahun 2024.

15 personel BKO Brimob tersebut datang bersama Danyon C Sipirok, Kompol Buala Zega dan disambut Kapolres Tapanuli Tengah, AKBP Basa Emden Banjarnahor didampingi oleh Kabagops, Kompol Ricardo S. Siahaan, di Mapolres Tapteng, Sabtu (2/12).

Kapolres Tapanuli Tengah, AKBP Basa Emdem Banjarnahor mengatakan, sebanyak 15 personel BKO Brimob dari Batalyon C Sipirok itu ditugaskan di wilayah hukum Polres Tapanuli Tengah (Tapteng) dalam rangka pengamanan tahapan kampanye Pemilu tahun 2024.

“Ke-15 personel Brimob yang BKO itu akan ditugaskan pada Poskotis Perbatasan Tapanuli Tengah – Aceh Singkil, tepatnya di wilayah hukum Polsek Manduamas,” jelas Basa Emdem Banjarnahor.

Selanjutnya, 15 personel Brimob itu langsung diberangkatkan menuju perbatasan Tapanuli Tengah-Aceh Singkil di Manduamas oleh Kapolres Tapteng, AKBP Basa Emden Banjarnahor, bersama Danyon C Sipirok, Kompol Buala Zega dan Kabag Ops, Kompol Rikardo Siahaan.(chp)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *