2 Penumpang Toyota Agya Tewas Di Lokasi Usai Ditabrak Kereta Api

  • Bagikan
2 Penumpang Toyota Agya Tewas Di Lokasi Usai Ditabrak Kereta Api
Kondisi mobil Toyota Agya yang rusak parah seusai ditabrak KA di perlintasan KA tanpa palang di Kota Tebingtinggi. Waspada/Ist

TEBINGTINGGI (Waspada): Dua orang pria warga Jalan, Turi, Kel Bandarsono, Kec Padang Hulu, Kota Tebingtinggi, berinisial, O, dan P, tewas di lokasi kejadian usai mobil Toyota Agya BK 1440 NS yang dipakai oleh mereka ditabrak oleh kereta api (KA) tujuan Pematang Siantar-Tebingtinggi, Senin (4/3) sekitar pukul 16:30.

Menurut informasi yang diperoleh Waspada di lokasi kejadian melalui warga sekitar, Nardi, 45, mobil tersebut ditabrak di perlintasan KA tanpa palang di daerah Persiakan dan terseret hingga perlintasan KA Jalan Bandarsono, kurang lebih 300 meter mobil tersebut diseret KA.

“Awal mulanya gak ada yang tau mereka kenapa ditabrak KA, kemungkinan mereka menerobos perlintasan KA yang tidak palangnya tersebut. Di dalam mobil ada dua orang remaja yang seketika tewas,” kata Nardi.

2 Penumpang Toyota Agya Tewas Di Lokasi Usai Ditabrak Kereta Api

Sementara Kasat Lantas Polres Tebingtinggi, AKP Agnis Juwita Manurung ketika dikonfirmasi Waspada mengenai kejadian laka lantas antara KA dan mobil Toyota Agya mengatakan memang betul ada kejadian laka lantas dan keduanya tewas.

“Memang betul ada lakalantas di perlintasan KA tadi sore, korbannya 2 orang tewas bang, saat ini jenazah keduanya sudah dibawa ke rumah duka masing-masing. Diketahui keduanya ini adalah teman,” kata AKP Agnis Juwita Manurung.(a37)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *