220 Anak Ikuti Khitan Massal Baznas Kota Binjai

  • Bagikan
Wali Kota Binjai memberikan semangat kepada salah seorang pelajar yang mengikuti khitanan massal.(Waspada/Ist)
Wali Kota Binjai memberikan semangat kepada salah seorang pelajar yang mengikuti khitanan massal.(Waspada/Ist)

BINJAI (Waspada): Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP membuka pelaksanaan khitanan massal oleh Baznas Kota Binjai pada Program Binjai Peduli, di Komplek SMA Negeri 3 Binjai, Rabu (27/12).

Sebanyak 220 anak dikhitan dalam kegiatan ini yang berasal dari 5 kecamatan di Kota Binjai.

Hadir dalam pelaksanaan khitanan massal tersebut Ketua DPRD Kota Binjai H. Noor Sri Syah Alam Putra, ST, Ketua Baznas Kota Binjai, Ir. H. Ansyarullah M.MA, Al Ust. Drs. H.Jaharuddin, SH, serta jajaran pengurus Baznas Kota Binjai.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Binjai menyambut baik terselenggaranya khitanan massal oleh Baznas Kota Binjai,” ucap Wali Kota Binjai. 

Ia mengungkapkan, kegiatan khitan/sunat massal ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama serta sebagai media promotif dan persuasif kepada masyarakat untuk memelihara kesehatan.

“Doakan kami dalam menjalankan amanah dan roda pemerintahan dalam menyalurkan kepada yang membutuhkan”, tutup Wali Kota Binjai. 

Dalam sambutannya Ketua DPRD Kota Binjai menyampaikan bahwa program Basnaz Kota Binjai ini sangat membantu masyarakat Kota Binjai, baik dari pendidikan, kesehatan maupun ekonomi. Noor Sri Syah Alam Putra juga mengucapkan terima kasih kepada Baznas Kota Binjai yang telah mendorong dalam pelaksanaan wajib bayar zakat.

Pada kesempatan ini juga Ansyarullah mengatakan bahwa Baznas Kota Binjai melakukan kerja sama dengan Dinas Kesehatan dan Rumah Sakit yang ada di Kota Binjai, dan akan melaksanakan kembali khitan massal bagi masyarakat Kota Binjai. 

Lebih lanjut lagi, Ia menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan kepedulian Baznas untuk membantu Pemerintah Kota Binjai.(a03).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *