Aeknabara Barumun Juara Umum MTQ XIII Palas

  • Bagikan
Aeknabara Barumun Juara Umum MTQ XIII Palas
Aeknabara Barumun Juara Umum MTQ XIII Palas

PALAS (Waspada): Kafilah Kecamatan Aeknabara Barumun berhasil jadi juara umum Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) XIII tingkat Kabupaten Padanglawas (Palas) di Desa Pasir Julu Kecamatan Sosa Julu yang berlangsung mulai 21-24 Februari 2022.

Arpan Nasution.S.Sos, Sekda Palas selaku Ketua Panitia MTQ XIII tingkat kabupaten Padanglawas saat menyampaikan laporan di acara penutupan, Kamis (24/2) malam sekaligus ucapan terima kasih kepada masyarakat Kecamatan Sosa Julu yang telah bersedia menjadikan rumahnya sebagai tempat pemondokan khafilah dari 17 kecamatan.

Kata Sekda, yang juga ketua LPTQ Kabupaten Palas, bahwa MTQ tingkat Kabupaten Palas tahun 2022 telah usai dan kafilah Kecamatan Aeknabara Barumun menjadi juara MTQ sedangkan Kecamatan Batang Lubu Sutam juara dalam lomba qiraatul kutub.

Aeknabara Barumun Juara Umum MTQ XIII Palas
Foto bersama panitia dan tim juri. Waspada/Ist

Sementara Plt Bupati Palas, drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt, MM, M.Si saat menutup acara menyampikan terimakasih kepada semua pihak yang telah turut berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan mulai pembukaan hingga penutupan.

Terutama kepada LPTQ Kabupaten Palas dan seluruh masyarakat Kecamatan Sosa Julu yang telah mensukseskan penyelenggaraan MTQ ini hingga berjalan dengan baik dan lancar, katanya.

Sekaligus mengucapkan selamat
kepada para khafilah yang berhasil meraih prestasi juara pada ajang Musabaqoh Tilawatil Quran XIII Kabupaten Palas tahun ini.

Plt Bupati mengingatkan para khafilah yang meraih juara jangan berpuas diri, tetap lakukan langkah konstruktif demi meningkatan kemampuan dan terus berlatih mempersiapkan diri dalam mengikuti perhelatan MTQ tingkat Provinsi Sumut yang akan dilangsungkan di Kota Medan.

Sedang kepada khafilah yang belum meraih prestasi pada perhelatan MTQ tingkat Kabupaten Palas agar jangan berkecil hati tapi terus belajar dengan giat dan tekun. (a30/B)

Keterangan foto utama: Sekda Palas, Arpan NST yang juga ketua LPTQ kabupaten Padang Lawas memberikan apresiasi kepada peserta yang berhasil meraih juara. Waspada/Ist

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *