Agus Salim Naibaho Ketua PAC PP Babalan 2023-2026

  • Bagikan
Agus Salim Naibaho Ketua PAC PP Babalan 2023-2026
Agus Salim Naibaho beri sambutan usai terpilih secara aklamasi dalam Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) PAC PP Kecamatan Babalan yang dilaksanakan di Gedung SKB P. Brandan, Minggu (3/12/2023).Waspada/Boy Aprizal 

P. BRANDAN (Waspada): Agus Salim Naibaho terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Babalan periode 2023-2026. 

Agus Salim Naibaho didukung delapan Ranting PP se Kec. Babalan dalam Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) yang dilaksanakan di Gedung SKB P. Brandan, Minggu (3/12/2023).

Ketua Panitia RPP PAC PP Kecamatan Babalan Dahlan Tanjung dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. 

Sebelumnya, Ketua PAC PP Babalan terpilih beserta Ketua Ranting se-Kecamatan Babalan dilakukan tes urine dan hasilnya negatif narkoba. 

Ir Nicolas Marpaung mewakili MPW PP Sumut dalam kesempatan itu meminta kepada ketua terpilih untuk harus memahami AD/ART Pemuda Pancasila. 

“Anda dipercaya dan dipilih, itu adalah amanah jangan main main lagi,” sebutnya sembari menginginkan ketua terpilih merekrut pengurus sesuai dengan bidangnya masing-masing dan bisa bekerjasama.

Dia juga meminta kepada ketua terpilih untuk merangkul semua kader Pemuda Pancasila di Kecamatan Babalan dan jangan terkotak-kotak itu merupakan tanggungjawab ketua

Turut menghadiri kegiatan RPP PAC PP Kecamatan Babalan, Kanit Intel Polsek P. Brandan mewakili Forkopincam Kec. Brandan Ketua PAC PP se Langkat, Pengurus Ranting PP se Kec Babalan, kader Pemuda Pancasila Kecamatan Babalan, Senioren PP Kecamatan Babalan dan undangan lainnya. (cbap/c01)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *