AKBP Achmad Fauzy Jabat Kapolres Sibolga

  • Bagikan
AKBP Taryono Raharja tandatangani berita acara serah terima jabatan Kapolres Sibolga di Aula Tribrata Polda Sumut, Medan, Kamis (4/12). Waspada/ist
AKBP Taryono Raharja tandatangani berita acara serah terima jabatan Kapolres Sibolga di Aula Tribrata Polda Sumut, Medan, Kamis (4/12). Waspada/ist

SIBOLGA (Waspada) :Jabatan Kapolres Sibolga diserahterimakan dari pejabat lama AKBP Taryono Raharja kepada pejabat baru AKBP Achmad Fauzy.

AKBP Taryono Raharja akan menduduki posisi baru sebagai Kabag Wasidik di Krimsus Polda Sumut, sedangkan AKBP Achmad Fauzy sebelumnya adalah Kabag di Divhumas Mabes Polri.

Kasi Humas Polres Sibolga, Iptu Suyatno kepada Waspada mengatakan, penyerahan tongkat komando Kapolres Sibolga dipinpin oleh Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi melalui upacara yang di gelar di Aula Tribrata Polda Sumut, Medan, Kamis (4/12).

Suyatno menjelaskan, sewaktu acara serah terima jabatan, Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi, meminta para pejabat Polri yang dilantik di jajarannya itu agar terus meningkatkan sinergi dan kerjasama.

“Polri adalah lembaga yang berdiri atas dasar kepercayaan masyarakat, untuk itu kita harus selalu menjaga integritas, profesionalisme, dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” pesan Kapolda Sumut ditirukan Suyatno.

Dalam kesempat tersebut, tambah Suyatno, Kapolda juga menyampaikan bahwa rotasi dan serah terima jabatan adalah proses alami dan penting dalam institusi kepolisian.

“Yang dilakukan tidak hanya untuk regenerasi, tetapi juga sebagai strategi dalam meningkatkan kualitas kinerja internal kita,” sebut Kapolda Sumut.

“Transformasi yang terjadi haruslah membawa angin segar dan inspirasi bagi kita semua untuk bekerja lebih keras, lebih cerdas, dan lebih tulus dalam melayani masyarakat,”tambah Kapolda Sumut.

“Selamat bertugas, jaga kehormatan seragam kalian, dan ingatlah bahwa kita adalah pengayom, pelindung, dan pelayan masyarakat, kepada semua yang hadir, saya ucapkan terima kasih atas dukungannya. Mari kita bekerja sama untuk menciptakan Sumatera Utara yang lebih aman dan nyaman. Terima kasih,” tandas Irjen Pol Agung.(chp)

  • Bagikan