Antisipasi Pelanggaran Lantas, Polres P. Siantar Gatur Pos Padat Pagi

  • Bagikan
Antisipasi Pelanggaran Lantas, Polres P. Siantar Gatur Pos Padat Pagi
Personel Polres Pematangsiantar melaksanakan pengaturan Lantas pos padat pagi, Senin (4/3), guna mengantisipasi segala bentuk pelanggaran Lantas.(Waspada/Ist)

PEMATANGSIANTAR (Waspada): Guna mengatisipasi segala bentuk pelanggaran lalu lintas (Lantas), personel Polres Pematangsiantar melaksanakan pengaturan (Gatur) Lantas pos padat pagi, Senin (4/3).

Kapolres AKBP Yogen Heroes Baruno menyebutkan kegiatan pos padat pagi mereka laksanakan untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (Kamseltibcar) Lantas di wilayah hukum Polres Pematangsiantar.

“Kami melaksanakan Gatur arus Lantas di lokasi rawan macat dan juga menghimbau pengguna kenderaan agar tertib barlalu lintas dan taat akan pengaturan Lantas, guna keselamatan bersama,” imbuh Kapolres.

Dengan adanya pos padat pagi, Kapolres berharap apat mencegah terjadinya pelanggaran Lantas.

Untuk personel yang bertugas, lanjut Kapolres, dari Bag, Sat, Si dan Polsek jajaran, untuk melakukan pengaturan arus Lantas di persimpangan jalan prioritas, hingga arus Lantas tetap aman dan lancar, khususnya pada jam anak sekolah.(a28)

  • Bagikan