Antrean Panjang Di SPBU 14227309 Sibuhuan

  • Bagikan
Antrean Panjang Di SPBU 14227309 Sibuhuan
Kemacetan panjang terjadi di SPBU 14227309 Jl KH Dewantara Sibuhuan, Minggu (31/3). (Waspada/Muhammad Satio)

PALAS (Waspada): Pemandangan antrean panjang di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 14227309 Jl KH Dewantara Sibuhuan Kabupaten Padanglawas (Palas) masih kerap terjadi dan membuat pengendara kecewa.

Pantauan Waspada, Minggu (31/3) sekira pukul 21:00 WIB antrean panjang itu didominasi kendaraan roda empat, becak bermotor dan juga roda dua yang mengantre untuk BBM jenis pertalite.

Antrean kendaraan roda empat yang terpaksa berjejer di badan Jalinsum KH Dewantara itu mengakibatkan kemacetan dan membuat pengendara melawan arah sehingga rawan terjadi kecelakaan lalulintas.

“Kita kecewa atas kondisi kemacetan ini terlebih telah membuang waktu cukup lama,” ucap Sandi, 45, seorang pengendara sepeda motor.

Katanya, jika kondisi itu masih terus berlanjut akan lebih mengecewakan bagi para pemudik lebaran hari raya Idul Fitri 1445 H yang hanya tinggal menghitung hari.

Untuk itu, Sandi berharap kepada pihak Pertamina dapat memperhatikan dan menyesuaikan atau menambah stok BBM jenis Pertalite untuk SPBU di Jl KH Dewantara Sibuhuan itu yang kerap mengalami kekosongan dan mengakibatkan antrian panjang saat BBM ada.

“Pertamina diharapkan dapat memperhatikan stok BBM di SPBU Sibuhuan ini dan memastikan tidak ada kecurangan berupa penimbunan maupun pengisian jerigen oleh petugas SPBU,” harap Sandi. (cms)

  • Bagikan