Apel Gabungan Pergeseran Pasukan Pam TPS Di Sibolga Kondusif

  • Bagikan
Apel Gabungan Pergeseran Pasukan Pam TPS Di Sibolga Kondusif
Kapolres Sibolga, AKBP Achmad Fauzy bersama Dandim 0211/TT, Letkol Inf Jon Patar Hasudungan Banjarnahor dampingi Wakil Wali Kota Sibolga, Pantas Maruba Lumban Tobing memimpin Apel Gabungan Pergeseran Pasukan PAM TPS Pemilu 2024, di Lapangan Simare-mare, Senin (12/2). Waspada/Ist

SIBOLGA (Waspada): Kapolres Sibolga, AKBP Achmad Fauzy dan Dandim 0211/TT, Letkol Inf Jon Patar Hasudungan Banjarnahor mendampingi Wakil Wali Kota Sibolga, Pantas Maruba Lumban Tobing memimpin Apel Gabungan Pergeseran Pasukan Pengamanan (Pam) Tempat Pemungutan Suara (TPS) dalam rangka Pemilu 2024 di wilayah Kota Sibolga di Lapangan Simare-mare, Senin (12/2).

Pasukan yang terlibat dalam Apel Gabungan meliputi berbagai kesatuan, seperti Barisan Pama Polres Sibolga, Personil Kodim 0211/TT, BKO Dit Samapta Polda Sumut, Ton Dalmas Polres Sibolga, Personil PAM TPS, serta berbagai barisan dari Instansi terkait seperti Dinas Perhubungan, Satpol PP, Damkar, BPBD, dan PLN Kota Sibolga. Turut hadir pula sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat serta stakeholder terkait lainnya.

Dalam amanatnya, Wakil Wali Kota Sibolga, Pantas Maruba Lumban Tobing menekankan pentingnya memberikan jaminan keamanan bagi peserta Pemilu 2024, penyelenggara Pemilu, dan masyarakat pemilih.

Selain itu, Wakil Wali Kota juga menyampaikan beberapa instruksi penting seperti menjaga penampilan dan atribut, memahami tugas dan tanggung jawab dengan baik, serta larangan membawa senjata api kecuali bagi personel yang ditugaskan khusus.

Dalam kesempatan itu, Pantas juga minta petugas PLN untuk memastikan tidak terjadi pemadaman listrik selama proses pemungutan suara.

Apel gabungan pergeseran pasukan pengamanan TPS berjalan aman dan kondusif.

Kapolres Sibolga, AKBP Achmad Fauzy dan Dandim 0211/TT, Letkol Inf Jon Patar Hasudungan Banjarnahor juga menyampaikan agar semua pihak terkait serius dan siap dalam menjaga kelancaran dan keamanan proses demokrasi dalam Pemilu 2024.(chp)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *