April 2024 Bandara Abdul Haris Nasution Diresmikan

  • Bagikan
Forkopimda beserta staf Bandara foto bersama dengan latar pesawat yang landing pertama. (Waspada/Sarmin Harahap)
Forkopimda beserta staf Bandara foto bersama dengan latar pesawat yang landing pertama. (Waspada/Sarmin Harahap)

MANDAILING NATAL (Waspada) : Pada April 2024 ini rencana peresmian Bandara Udara Abdul Haris Nasution di Bukit Malintang akan diresmikan langsung Presiden RI.

Doa seluruh elemen masyarakat sangat diharapkan. sehingga semua rencana terlaksana dengan baik dan mendapat waktu yang pas. Karena keberadaan bandara sangat penting dalam mensuport keberlangsungan pembangunan Madina di segala aspek.

April 2024 Bandara Abdul Haris Nasution Diresmikan
Bupati Madina berama Wakil Bupati. (Waspada/Sarmin Harahap)

Atas dasar itu Bupati Mandailing Natal (Madina), HM Jafar Sukhairi Nasution dan Wakil Bupati, Atika Azmi Utammi Nasution menyampaikan ucapan terima kasih kepada Presiden Republik Indonesia, Kementerian Perhubungan, stakeholder, masyarakat, dan seluruh pihak yang telah terlibat secara langsung dan tidak langsung serta turut mendukung dan mensukseskan pembangunan bandara.

Demikian disampaikan Wakil Bupati Madina, Atika Nasution di sela acara kegiatan landing perdana pesawat jenis Beechcraft Super Kings Air di Bandara Jendral Besar Abdul Haris Nasution di Bukit Malintang, Kamis (21/3).

Atika Nasution juga menyampaikan apresiasi kerjasama yang di tunjukkan semua pihak dalam mensukseskan pembangunan Bandara perdana di Bumi Gordang Sambilan, yang tentunya akan membawa dampak yang besar untuk Madina dan kabupaten sekitar.(a.32)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *