Arfan Habibi, Caleg Golkar Peraih Suara Tertinggi Se-Palas

  • Bagikan
Arfan Habibi, Caleg Golkar Peraih Suara Tertinggi Se-Palas
Caleg Golkar Palas, Arfan Habibi, S.IP diprediksi peraih suara tertinggi se-Palas pada Pemilu serentak 2024. (Waspada/Ist)

PALAS (Waspada): Calon Legislatif (Caleg) Partai Golkar Kabupaten Padanglawas (Palas) Arfan Habibi, S.IP diperkirakan menjadi Caleg peraih suara tertinggi dari tiga daerah pemilihan (Dapil) yang ada di Palas dengan perolehan 3.765 suara pada Pemilu serentak 2024 sesuai hasil pleno penetapan perolehan suara Caleg dan Partai dari KPU Palas.

Arfan Habibi yang merupakan Caleg Golkar Dapil Palas I itu, yang meliputi Kecamatan Barumun, Barumun Selatan, Barumun Baru, Ulu Barumun dan Kecamatan Sosopan. Ia unggul dari semua caleg yang ada di dapil tersebut disusul Caleg Demokrat, Hasan Basri Nasution dengan perolehan 2.801 suara.

Kemudian, Caleg yang memproleh suara tertinggi kedua, dari Dapil Palas III yang meliputi Kecamatan Sosa, Sosa Julu, Ulu Sosa, Sosa Timur, Hutaraja Tinggi, Batang Lubu Sutam, caleg dari partai Demokrat, Achyar Hasibuan dengan perolehan 3.532 suara disusul Caleg Gerindra, Luat Hasibuan dengan perolehan 3.414 suara.

Untuk Caleg perolehan suara tertinggi ketiga dari Dapil Palas II, yang meliputi Kecamatan Lubuk Barumun, Barumun Tengah, Sihapas Barumun, Aek Nabara Barumun, Barumun Barat, Huristak, caleg dari partai Gerindra, Fachrur Rizal dengan perolehan 3.503 suara disusul Caleg Golkar, Amran Pikal Siregar dengan perolehan 3.306 suara.

Arfan Habibi kepada Waspada, Rabu (6/3) mengatakan, keberhasilan perolehan itu berkat doa seluruh keluarga dan kerja keras dari seluruh tim serta dukungan dari masyarakat khususnya yang ada di dapil Palas I.

“Saya dan keluarga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan amanah dengan memilih saya pada hari pencoblosan,” ucap Arpan Habibi. (cms)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *