Asisten III Lantik 3 Pejabat Eselon III Pemko P.Siantar

  • Bagikan
Asisten III Pardamean Silaen mewakili Wali Kota Susanti Dewayani melantik tiga pejabat eselon III di ruang rapat mini BP3D Pemko, Jl. Merdeka, Selasa (11/4).(Waspada-ist).
Asisten III Pardamean Silaen mewakili Wali Kota Susanti Dewayani melantik tiga pejabat eselon III di ruang rapat mini BP3D Pemko, Jl. Merdeka, Selasa (11/4).(Waspada-ist).

            PEMATANGSIANTAR (Waspada): Asisten III mewakili Wali Kota Susanti Dewayani, melantik tiga pejabat eselon III Pemko Pematangsiantar di ruang rapat mini BP3D Pemko, Jl. Merdeka, Selasa (11/4) sore.

“Pelantikan merupakan pemberian amanah untuk dapat melaksanakannya dengan penuh tanggung jawab,” tegas Asisten III Pardamean Silaen usai melantik tiga pejabat itu.

Karena itu, Asisten II berharap pejabat baru itu dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan dapat meningkatkan SDM demi pelayanan terbaik bagi masyarakat Pematangsiantar.

“Hari ini dapat mengatakannya sebagai hari spesial di bulan Ramadhan yang penuh berkah. Saya berpesan, terimalah jabatan baru dengan penuh sukacita. Pejabat eselon III merupakan atasan, jadilah contoh yang baik kepada bawahan agar dapat berdampak pada pencapaian kinerja,” minta Asisten III.

Lebih lanjut Asisten III meminta, agar pejabat baru menguasai tugas pokok dan fungsi di lingkungan yang baru dan dapat berkolaborasi dengan jajaran di lingkungan kerja.

Di akhir sambutannya, Asisten III mengucapkan selamat kepada tiga pejabat baru itu dan mengharapkan senantiasa menjalankan amanah dengan penuh tanggung jawab.

Sebelumnya Plt Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Timbul Simanjuntak melaporkan pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat administrator itu berdasarkan Surat Keputusan (SK) Wali Kota No. 800.1.3.3/285/IV/2023 tanggal 11 April 2023.

Menurut Timbul, timbulnya SK itu sesuai tindak lanjut dalam berita acara rapat pada 14 Desember 2022 antara Pemko Pematangsiantar dengan Deputi Bidang Pangawasan dan Pengendalian  Badan Kepegawaian Negara (BKN).

“Pejabat yang mendapat pelantikan terdiri satu pejabat eselon IIIA dan dua pejabat eselon IIIB,” imbuh Timbul.

Pejabat itu terdiri Hamzah Fanshuri Damanik sebagai Sekretaris Dinas Arsip dan Perpustakaan, Rilan Syakban Pohan sebagai Kepala Bidang (Kabid) Ketentraman dan Ketertiban Umum (Tramtibum) Satpol PP serta Bahrum Damanik sebagai Kabid Perdagangan Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan     

Penandatanganan pakta integritas dari tiga pejabat itu menandai acara pelantikan dan pemberian ucapan selamat kepada mereka.

Tampak hadir Staf Ahli Wali Kota Bidang Pemerintahan Happy Oikumenis Daely, Kaban Kesbangpol Ali Akbar dan jajaran BKPSDM.(a28).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *