ASN Di Batubara Diingatkan Netralitas Pemilu 2024

  • Bagikan
BUPATI Batubara Ir. H. Zahir, M.AP pada upacara peringatan HUT ke-52 Korpri yang diikuti ASN dan unsur Forkopimda. Waspada/Iwan Has
BUPATI Batubara Ir. H. Zahir, M.AP pada upacara peringatan HUT ke-52 Korpri yang diikuti ASN dan unsur Forkopimda. Waspada/Iwan Has

  LIMAPULUH (Waspada): Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemerintah Kabupaten Batubara diingatkan untuk menjaga netralitas menjelang Pemilu tahun 2024 mendatang.

  Hal itu dikemukakan Bupati Batubara Ir.H.Zahir, M.AP saat sebagai inspektur upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di lapangan Jl Perintis Kemerdekaan Kecamatan Limapuluh, yang diikuti  seluruh ASN serta unsur Forkopimda Batubara, Rabu (29/11).

  “Di tengah perayaan HUT Korpri ke – 52 tahun ini, saya berpesan untuk kita semua menjaga netralitas sebagai ASN maupun PNS selama tahun Pemilu 2024 mendatang. Karena kita adalah abdi negara yang bertugas dan bertanggungjawab untuk kepentingan negara yang harus dijalankan,” tukasnya.

  Di samping itu, Bupati mengajak seluruh insan yang hadir untuk tetap menjaga kekompakan satu dengan yang lain mewujudkan Batubara Bisa.

  “Hari ini saya mengajak untuk selalu menjaga kekompakan merupakan satu kekuatan untuk mewujudkan mimpi kita Batubara Bisa,“ ujar Zahir.

  Pada kesempatan itu diserahkan hadiah lomba fashion show untuk ASN Eselon II. 

Fashion show ini semakin heboh saat Bupati Zahir ikut serta mengikuti catwalk dan pemberian penghargaan bagi ASN yang berprestasi kemudian penyerahan santunan bagi PNS yang purna tugas dan kartu BPJS. (a 18)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *